Mohon tunggu...
KOMENTAR
Kebijakan

Moment HDKD Ke-77, Lapas Gorontalo Ikut Memeriahkan Kegiatan Vaksinasi Dan Imunisasi Massal

11 Agustus 2022   13:41 Diperbarui: 11 Agustus 2022   13:58 29 0

Kota Gorontalo - Dalam rangka memeriahkan Hari Dharma Karya Dhika ke-77 Tahun 2022, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Gorontalo berpartisipasi aktif mengikuti kegiatan vaksinasi dan imunisasi massal yang digelar oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo. Kamis (11/08).

Bertempat di Lapangan Kanwil Kemenkumham Gorontalo, terlihat petugas Lapas Gorontalo menyatu dengan masyarakat umum antri menunggu giliran melakukan vaksinasi terutama vaksin dosis booster.

Dalam lounching pembukaan kegiatan Vaksinasi dan Imunisasi Massal ini Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo Heni Susila Wardoyo yang didampingi Bagus Kurniawan yang juga merupakan Kepala Divisi Pemasyarakatan menyampaikan bahwa "Vaksinasi Covid-19 dan Imunisasi massal yang digelar hari ini merupakan bentuk kepedulian sosial dari Keluarga Besar Kemenkumham khususnya jajaran Kanwil Kemenkumham Gorontalo untuk berbagi bersama masyarakat Gorontalo.

Kami bekerjasama dengan unsur Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo, TNI, POLRI dan instansi terkait lainnya menggelar event ini, dan sebenarnya titik sasaran dari vaksinasi dan imunisasi massal ini adalah unsur pelajar, masyarakat umum, dan pegawai keluarga di jajaran Kemenkumham sendiri dengan target 1.500 peserta baik vaksin maupun imunisasi."ungkapnya.

Selanjutnya Kalapas Kelas IIA Gorontalo Indra S. Mokoagow menyampaikan juga bahwa "masih dalam gelaran HDKD Ke-77 Tahun 2022 ini, kami bersama jajaran Lapas Kelas IIA Gorontalo tetap concern memeriahkan berbagai event yang dilaksanakan, apalagi kegiatan sosial semacam ini, tentunya mendapat sambutan hangat dan antusias baik dari jajaran insan pengayoman maupun masyarakat luas. Semoga event ini memberikan dampak yang positif khususnya dalam meningkatkan citra kelembagaan kemenkumham untuk lebih dekat dengan masyarkat. Jaya selalu Kemenkumham" Pungkas Indra.

(Humas Lapas Gorontalo)

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan