Mohon tunggu...
KOMENTAR
Media Pilihan

Jomlo di Mana-mana, Apakah Itu Target Viral Marketing?

20 Oktober 2020   04:30 Diperbarui: 20 Oktober 2020   04:46 919 8

Ada guyon lawas tak bertuan yang dulu sering sekali diulang: Tuhan menciptakan makhluknya berpasang-pasangan; jomlo dengan jomlo.

Status melajang atau jomlo memang terkadang menyulitkan dalam beberapa kondisi. Meski sudah berusaha untuk melawan kesepian, jomlo tetaplah sendirian. Itu nyata dan terasa adanya.

Ketika menjomlo itu memang pilihan, tapi putus asa daalam mencari pasangan adalah nasib jomlo yang tak terelakan. Oleh karena itulah jomlo bertebaran dan menyebar di mana-mana.

Namun, jika para jomlo ini merasa lebih bahagia dari yang sudah punya pasangan karena tidak merasakan masalah mereka, yha tidak apa-apa. Barangkali bisa dijadikan untuk konten agar viral.

Inilah 5 konten terpopuler dan menarik di Kompasiana, kemarin.

KEMBALI KE ARTIKEL