Mohon tunggu...
KOMENTAR
Beauty

Gelorakan Hari Pelanggan, Paragon Salurkan 665 Buket Produk

9 September 2022   13:12 Diperbarui: 9 September 2022   13:19 59 1

Labuhanbatu - Dalam menggelorakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) tahun 2022, Paragon Technologi And Innovation membagikan 665 buket hasil produk Paragon ke rumah para pelanggan.

EVP & Chief CommercialOfficer Paragon, Ronni Ardiansyah, Jumat (9/8/2022) di Rantauprapat menjelaskan, kegiatan yang juga dilakukan di Labuhanbatu itu, merupakan rangkaian kegiatan serentak di 40 kota seluruh Indonesia sejak 3 hingga 7 September2022 kemarin.

Menurut Roni, Paragon adalah perusahaan kosmetik yang menaungi berbagai brand terkemuka di Indonesia, seperti Wardah, Emina dan Kahf. Sedangkan untuk produknya sendiri, saat ini menjadi unggulan di nusantara.

Lebih lanjut dijelaskan, acara tersebut diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih dari
pihaknya kepada para pelanggan, atas kepercayaan dan kesetiaan menggunakan
produk-produk dari Paragon.

"Pelanggan adalah sumber inspirasi sekaligus mitra yang selalu memotivasi
kami untuk berinovasi dan menghadirkan produk-produk terbaik. Semoga melalui acara HarpelnasCelebration 2022 ini, kita semakin lebih baik ke depan," sebutnya.

Kegiatan yang mengangkat tema 'Pahlawanku Semangatku', menjadi media untuk mengucapkan terimakasih kepada para pelanggan setia Paragon yang telah setia tumbuh bersama hingga sekarang.

Informasi yang diperoleh, adapun kegiatan Celebration ini, digelar di sejumlah lokasi antara lain, Suzuya Mall, Taksa Coffe Resto, dan beberapa cafe di area Labuhanbatu serta Aek Kanopan Kabupaten Labura.

Perayaannya, diwarnai dengan kegiatan pemberian Buket 'Pelangganku Sahabatku' yang dilaksanakan oleh Beauty Advisor Paragon di seluruh Indonesia.

Kegiatan ini berupa penyerahan sebanyak 665 buket yang terbuat dariproduk-produk Paragon, secara langsung ke rumah/lokasi para pelanggan setia.

"Tujuannya, kami sangat berkomitmen untukmenciptakan kebaikan bagi para pelanggan," tutup Roni.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan