Mohon tunggu...
KOMENTAR
Entrepreneur

Dobrak Pemasaran Produk-Produk Bidang Kegiatan Kerja, Lapas Kelas I Malang Gandeng Malang Strudel

25 Juni 2022   09:11 Diperbarui: 25 Juni 2022   09:24 40 1

Malang - Sabtu (25/06/2022) Lapas Kelas I Malang terus melakukan kerja sama dengan pihak-pihak swasta di wilayah kota Malang. Pada kali ini Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur gandeng Malang Strudel untuk memaksimalkan pemasaran produk pada Bidang Kegiatan Kerja di Lapas Kelas I Malang.

Kerja sama Lapas Kelas I Malang dengan Malang Strudel ini rencananya akan membantu mempromosikan produk-produk yang ada di Lapas Kelas I Malang agar bisa bersaing dengan produk-produk di luar Lapas. Sesampainya di Lapas Kelas I Malang, pihak Malang Strudel diajak berkeliling melihat-melihat Bidang Kegiatan Kerja di Lapas Kelas I Malang.

Didampingi oleh Kasie Bimbingan Kerja Lapas Kelas I Malang, Adi Santosa, pihak Malang Strudel melihat ke Bidang Handycraft, Batik Shibori, New Pojok Kuliner maupun Konveksi dan Sablon di Lapas Kelas I Malang.

Pihak Malang Strudel sangat mengapresiasi produk-produk yang ada di Lapas Kelas I Malang dan pihaknya akan membantu mempromosikan produk-produk yang ada di Lapas Kelas I Malang nantinya serta ingin membuktikan bahwa produk yang ada di Lapas Kelas I Malang tidak kalah akan produk-produk di luar Lapas.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan