Mohon tunggu...
KOMENTAR
Puisi

Puisi Haiku

13 Oktober 2019   00:22 Diperbarui: 13 Oktober 2019   00:19 25 1
ombak bernyanyi
buih menari indah
semua senang

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun