Mohon tunggu...
KOMENTAR
Film Pilihan

Menantikan Kolaborasi Desta dan Tompi di Film "Pretty Boys"

19 Agustus 2019   17:06 Diperbarui: 19 Agustus 2019   17:14 233 6

Siapa yang tidak kenal Desta bukan?
Bahkan generasi 2010-an sudah mengenalinya berkat adanya program televisi yang dibawakan oleh Desta dan sang partner setianya, Vincent Rompies. Bersama Vincent inilah Desta dapat dikenal sebagai duo Vindest. Kebersamaan yang terjalin lebih dari dua dekade membuat keduanya dapat menjadi referensi bagus sebagai bromance.

Desta yang juga merupakan drummer band "The Cash" ini pada akhirnya dapat melahirkan karya baru berupa film. Ini membuat suami Natasha Rizky menjadi selebriti dan seniman yang telah merambah segala bidang.

Cucu Kho Ping Hoo ini sudah dikenal sebagai presenter acara televisi sejak 2000-an (D&D Show dan MTV Bujang). Selain itu, Desta juga telah menjadi bagian dari grup band Clubeighties. Hingga kemudian karirnya disibukkan dengan jadwal syuting sebagai aktor sinetron dan film layar lebar seperti "Get Married" yang mengantarkan pria kelahiran Solo dapat diperhitungkan sebagai salah satu aktor film Indonesia.

Kini di era 2010-an Desta kembali ingin eksis sebagai musisi sekaligus presenter acara televisi. Hal ini dapat dilihat dari kehadirannya sebagai host di acara talk show dan juga membentuk grup band bernama The Cash bersama Vincent, Tora Sudiro, dan Agus Ringgo. The Cash pun memiliki lagu-lagu yang cukup "easy listening" dengan salah satu lagunya berjudul "Diet".

Lagu itu juga merupakan ciptaan Desta yang kini kembali mengudara akibat dibawakan oleh The Cash saat diundang di acara talk show beberapa waktu lalu. The Cash yang kini hanya disolidkan oleh Desta, Vincent, dan Tora juga sempat mengadakan konser di sebuah tempat di Jakarta baru-baru ini.

Langkah tersebut menjadi salah satu bagian pembuktian bahwa mereka, khususnya Desta masih haus untuk berkarya. Hal ini semakin ditekankan pada proyek baru yang berupa film. Uniknya, Desta berhasil menggandeng sesama musisi yang juga pernah menggarap video klip sebagai director (sutradara).

KEMBALI KE ARTIKEL