Mohon tunggu...
KOMENTAR
Kebijakan

Coffee Morning dalam Rangka Persiapan Pembangunan ZI Menuju WBBM

24 Juni 2022   14:22 Diperbarui: 24 Juni 2022   14:29 48 1

Gorontalo, Kamis (23/6) -  Raih Predikat WBK pada tahun 2021 membuat Bapas Kelas II Gorontalo tidak lantas berpuas diri dan santai dalam pembangunan Zona Integritas Menuju WBBM.

Tahun 2022 Bapas Gorontalo memang tidak diusulkan Kanwil Kemenkumham Gorontalo untuk ikut kontestasi dalam rangka pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM hal tersebut terkait dengan aturan baru pengusulan satker. Namun Kepala Bapas Gorontalo RM Dwi Arnanto tetap memberikan semangat dan motivasi agar Bapas Gorontalo terus berbenah dan berinovasi demi memberikan pelayanan pada masyarakat hal tersebut disampaikan dalam Coffe morning dengan ketua pokja dan sekretariat untuk evaluasi pembangunan ZI yang dilaksanakan dengan suasana santai penuh keakraban.

Kabapas berharap muncul banyak agen perubahan untuk memberikan inovasi layanan publik semakin berkualitas. Ketua ZI bapak Usman Mohamad juga memberikan semangat pada rekan-rekan dengan semboyan sakit satu sakit semua tapi kepuasan batin dalam memberikan layanan itu yang penting.

#ditjenpas
#divisipasgorontalo
#itjenkemenkumham
#KemenkumhamPASTI
#kemenkumhamgorontalo
#menpanrb
#bapasgorontalo
Heni Susila Wardoyo

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan