Mohon tunggu...
KOMENTAR
Kotak Suara

Pakar SEO: Narasi atau Suara Bukan untuk Dijual tapi Dipertanggung Jawabkan

2 November 2020   13:55 Diperbarui: 11 November 2020   18:58 81 1


Dari sisi tenaga dan pikiran serta tidak bisa dipungkiri  biaya pengeluaran selama masa kampanye dari para calon pemimpin tersebut bisa dikatakan tidak sedikit, namun apakah bisa menjamin terpilih menjadi seorang pemimpin yang sebenarnya ... ?. Semoga saja seperti itu , karena pada dasarnya yang dibutuhkan oleh masyarakat atau rakyat bukanlah hanya strategi dan juga bukan hanya sekedar janji yang diucapkan pada saat menjelang pesta demokrasi atau bisa dikatakan di masa masa kampanye. Tapi masyrakat butuh pemimpin yang benar benar mampu sebagai pemimpin yang sebenarnya dalam sisi dan aspek manapun,

Namun, masih ada banyak yang menggunakan cara tersebut. Bukan menjadi suatu poin penting dalam jiwa seorang pemimpin. Hak para pemilih bergantung pada hati nurani masing -- masing. Para calon pemimpin dipilih oleh rakyat melalui hak suara.

Apakah, masih ada para calon pemilih yang menjual hak suaranya hanya untuk kesenangan sesaat, semoga saja sudah tidak ada , karena hak suara dan memilih seorang calon pimpinan konteks nya bukan hanya sekedar mencoblos di sebuah ruangan atau bilik coblos, tapi tanpa sadar kita ikut menentukan nasib sebuah wilayah selama beberapa tahun kedepan.

Maka dari itu, hak suara rakyat bukan untuk dijual melainkan di pertanggung jawabkan, agar kita benar banar mempunyai pemimpin yang bersih, jujur, dan menepati janjinya. serta mampu membawah sebuah daerah selangkah lebih maju atau 10 kali langkah lebih maju.

KEMBALI KE ARTIKEL