Bukan karena Agama, Halal itu Kesempatan, Halal itu Pilihan
2 Januari 2018 13:27Diperbarui: 2 Januari 2018 22:178311
Dalam 10 tahun terakhir, kehidupan muslim di Indonesia bergerak dinamis dan mengejutkan. Pasar muslim menggeliat dengan pesat, ditandai dengan maraknya industri hijab, kosmetik dan makanan halal, bank dan keuangan syariah dan sebagainya. Inilah pendapat dari Yuswohady, praktisi bidang pemasaran yang juga penulis buku yang berjudul Gen M (Generation Muslim). Dan seiring dengan hal itu pula, maka promising industries turut menarget pasar muslim yang kian lukratif, mulai dari hotel syariah, properti syariah, ZISKAF (zakat, infaq, sedekah, wakaf), hingga industri budaya berbasis Islam seperti buku inspirasi Islam, musik, sinetron atau film.
Jixie mencari berita yang dekat dengan preferensi dan pilihan Anda. Kumpulan berita tersebut disajikan sebagai berita pilihan yang lebih sesuai dengan minat Anda.