Mohon tunggu...
KOMENTAR
Atletik

Mau Ikut Lomba Lari Sambil Berwisata? Datang Saja ke Event Tahunan Mandiri Jogja Marathon

18 Mei 2019   16:44 Diperbarui: 18 Mei 2019   18:36 161 2

Mengunjungi berbagai tempat wisata di Jogjakarta seperti Candi Prambanan, Candi Sewu, Candi Plaosan, dan wisata lainya di hari-hari biasa, mungkin sudah biasa ya suasananya ? Namun bagaimana jika saat mengunjungi tempat tersebut, kita bisa mengikuti dan menyaksikan event bergengsi yang hanya ada setahun sekali, pasti suasananya sangat beda, sehingga liburan pun jadi lebih menyenangkan.

Yup, saya ada kabar gembira nih,  karena di Yogyakarta, diadakan event tahunan bernama Mandiri Jogja Marathon, yang hingga saat ini sudah berjalan 3 kali, dari 2017-2019. Dan tahun ini telah sukses dilaksanakan pada 28 April 2019 kemarin.

Mandiri Jogja Marathon (MJM) adalah event lomba lari berkonsep wisata yang pada tahun ini diikuti oleh 7.500 peserta. Kebanyakan dari mereka berasal dari luar Yogyakarta. Ada juga sebagian peserta dari Negara lain, seperti dari Kenya, Malaysia, dan Singapore. Jauh-jauh datang dari luar negeri, membutikan bahwa event ini begitu menarik minat para pelari dikarenakan konsep uniknya, selain mungkin ingin menyalurkan bakatnya masing-masing.

KEMBALI KE ARTIKEL