Mohon tunggu...
Joko Gunawan
Joko Gunawan Mohon Tunggu... Penulis - Foto pribadi

Laki-laki

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Berdedikasi Tinggi, Tiga Polisi Labuhan Batu Naik Pangkat

3 Oktober 2022   18:22 Diperbarui: 3 Oktober 2022   18:34 138 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Foto : Prosesi kenaikan pangkat 3 personel Polres Labuhanbatu. (Foto/Dok Polres)

Labuhan Batu - Sebanyak 3 personel di jajaran Polres Labuhanbatu naik pangkat. Kenaikan pangkat  pengabdian itu dikarenakan kinerja dan dedikasi yang tinggi.

Demikian dikatakan Kapolres Labuhanbatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti melalui Waka Polres saat prosesi upacara, Senin (3/10/2022) di lapangan apel Mapolres jalan MH Thamrin, Rantauprapat.

Dijelaskan, ketiga personel yang mendapat kenaikan pangkat itu yakni, Kasi Keuangan, Iptu R Samin menjadi Ajun Komisaris Polisi (AKP) Bhabinkamtibmas Polsek Merbau.

Selanjutnya, Aiptu Zulham naik setingkat lebih tinggi menjadi Ipda serta Kasubsiopsnal Siwas Aiptu R Nainggolan naik menjadi perwira berpangkat Ipda.

Dalam arahannya, Waka Polres Labuhanbatu mengatakan kenaikan pangkat pengabdian itu diberikan kepada anggota Polri yang memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi tanpa cacat.

Tidak sampai di sana, juga dikarenakan tidak pernah melakukan pelanggaran disiplin maupun pelanggaran kode etik terhadap Institusi Polri.

"Maka, penghargaan yang telah diberikan pimpinan Polri ini, hendaknya dapat dijaga dengan lebih meningkatkan kinerja sebagai anggota Polri," pesannya. (Koko)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan