Mohon tunggu...
Herri Agustinus Boru
Herri Agustinus Boru Mohon Tunggu... Tentara - TNI AD

Olah Raga/Berita politik dan kriminal

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Dandim 1627/Rote Ndao Pimpin Acara Korp Raport Kenaikan Pangkat

3 Oktober 2022   15:15 Diperbarui: 3 Oktober 2022   15:27 81 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Komandan Kodim 1627/Rote Ndao Letkol Inf. Bayu Panji Bangsawan.S.Si M.Han, pimpin acara Korp Raport Kenaikan Pangkat 1 Oktober 2022

Bertempat di Aula Serbaguna Kodim  1627/Rote Ndao acara Korp Raport kenaikan pangkat di laksanakan pada hari Senin 3/10/2022 pukul 14:00 wita dan dihadiri Perwira Staf , Danramil Jajaran beserta perwakilan Babinsa, dan Ibu-ibu Persit Kodim 1627/Rote Ndao.

Dalam sambutannya, Dandim 1627/Rote Ndao,Letkol Inf. Bayu Panji Bangsawan.S.Si M.Han.mengatakan meski kenaikan pangkat hendaknya suatu hal yang membanggakan, namun hendaknya jangan lupa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Kenaikan pangkat tidak langsung turun begitu saja, namun perlu perjuangan untuk mendapatkannya,"ungkapnya.

Menurutnya, Kenaikan didapat sebagai penghargaan atas prestasi kerja dan dedikasi serta loyalitas yang telah diberikan selama berdinas di lingkungan TNI.


Untuk meraih karir yang lebih tinggi, dan dengan bertambahnya pangkat setingkat lebih tinggi, diharapkan semakin bertambah pula pola pikir, tingkah laku dan rasa tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,"pesan Dandim sekaligus menutup Acara Korp Raport Kenaikan pangkat.

dokpri
dokpri


27  Anggota Kodim Rote Ndao  mendapat kenaikan pangkat satu tingkat diatasnya, 2 anggota dari Sertu ke Serka ,4  anggota dari Serda ke Sertu, 1 dari orang dari Praka  ke Kopda , dan 19 anggota dari Pratu ke Praka.(PENDIM 1627/ROTE NDAO)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan