Mohon tunggu...
Christina KusumaWardhani
Christina KusumaWardhani Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswi Universitas Negeri Malang

Saya Chistina Kusuma Wardhani sebagai salah satu mahasiswi Universitas Negeri Malang. Di sini saya akan membagikan pengalaman mengenai pengabdian kepada masyarakat.

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud & Agama

Acara Penutupan dan Perpisahan Tim KKN UM Desa Ardimulyo Tahun 2021

27 Juli 2021   19:50 Diperbarui: 27 Juli 2021   19:52 22 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Acara Penutupan dan Perpisahan Tim KKN UM Desa Ardimulyo Tahun 2021
Dokumen Pribadi

Singosari - Malang, 26 Juli 2021, di desa Ardimulyo, tim KKN UM Desa Ardimulyo 2021 melakukan acara penutupan setelah 45 hari mengabdi di desa tersebut. Meskipun PPKM darurat masih diberlakukan, acara ini tetap dilakukan secara offline dengan memperhatikan protocol kesehatan. Acara tersebut bertempatkan di gedung putih kantor Desa Ardimulyo pada pukul 13.15-13.50 WIB.

Koordinator desa tim KKN UM menyampaikan banyak terimakasih kepada perangkat desa dan masyarakat Desa Ardimulyo yang telah menyambut baik tim KKN UM. Selain itu, koordinator desa tim KKN pun tak lupa untuk menyampaikan permohonan maaf. "Kami, perangkat Desa Ardimulyo, juga mengucapkan banyak terimakasih karena sudah banyak membantu dan mengabdi di Desa Ardimulyo ini dan juga mohon maaf apabila terdapat kesalahan" ujar kepala desa.

Setelah penyampaian kesan pesan antara tim KKN UM dengan perangkat desa, acara tersebut dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata. Penyerahan cinderamata ini dilakukan secara simbolis yang diserahkan oleh Alwy yang selaku koordinator desa tim KKN UM dan diterima oleh Kepala Desa Ardimulyo. Setelah berfoto bersama, acara ditutup dengan berpamitannya mahasiswa KKN UM kepada perangkat desa Ardimulyo.

Pewarta : Pramita Rimba Cahyani

Pewarta Foto : Silvi Ester Damanik

Penyunting: Christina Kusuma Wardhani

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN