Mohon tunggu...
KKN UMDESALEMBOR
KKN UMDESALEMBOR Mohon Tunggu... Mahasiswa - Pengabdian Mahasiswa

Mahasiswa KKN UM di Desa Lembor Kecamatan Brondong Kabupaten Lamongan

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud & Agama

Mahasiswa KKN UM Berpartisipasi Aktif dalam Perbaikan Lapangan Sepak Bola Desa Lembor

14 Juli 2021   09:22 Diperbarui: 14 Juli 2021   14:13 75 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Mahasiswa KKN UM Berpartisipasi Aktif dalam Perbaikan Lapangan Sepak Bola Desa Lembor
Dok. pribadi

Pada hari ini Rabu tanggal 14 Juli 2021 di Desa Lembor Brondong ada kegiatan perbaikan lapangan sepak bola yang selama ini memang didamba-dambakan oleh warga khususnya kawula muda yang haus akan kesehatan maupun kebugaran badan. Pemerintah Desa Lembor berhasil memenuhi keinginan masyarakat Desa Lembor melalui kegiatan tersebut.

Mahasiswa KKN UM Desa Lembor 2021 bersama PEMDES Desa Lembor beserta karang taruna dan dibantu para pemain sepak bola Desa Lembor memperbaiki satu unit lapangan sepak bola yang digunakan sebagai tempat latihan. "Karena sarana olah raga minim, kita coba memfasilitasi agar generasi muda terutama di Desa Lembor gemar berolah raga juga bisa berprestasi khususnya di sepak bola," ungkap Bapak Na'im selaku kepala desa.

Dok. pribadi
Dok. pribadi
Dok. pribadi
Dok. pribadi
Di samping itu, Kepala Dusun Lembor juga menyampaikan bahwa perbaikan lapangan sepak bola ini bertujuan untuk memfasilitasi kegiatan olahraga sepak bola bagi warga terutama para pemuda, karena selama ini lokasi yang digunakan kurang memadai, apalagi di musim hujan, lapangan menjadi becek dan digenangi air sehingga jika digunakan akan semakin rusak. "Lapangan sepak bola akan di perbaiki, sehingga lapangan layak digunakan, terutama bagi para pemuda, kendala selama ini lapangan apa adanya dan jika hujan becek dan tak bisa digunakan untuk berolahraga, kita berharap dari Desa Lembor bisa muncul atlet-atlet sepak bola yang handal dan tidak kalah dengan generasi yang tinggal di kota," ungkapnya.

dokpri
dokpri
Sementara tokoh pemuda setempat mengaku sangat senang dan berterima kasih kepada para Mahasiswa KKN UM Desa Lembor 2021 yang telah membantu memperbaiki lapangan sepak bola sehingga para pemuda dapat menyalurkan hobinya sehingga diharapkan dapat mencegah kegiatan yang cenderung negatif.

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x