Mohon tunggu...
Ainun DiestaFidinnia
Ainun DiestaFidinnia Mohon Tunggu... KKN Desa Bangelan

Mahasiswa KKN Universitas Negeri Malang

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Pembukaan KKN Universitas Negeri Malang di Desa Bangelan Berjalan dengan Baik dan Lancar

17 Juni 2021   08:22 Diperbarui: 17 Juni 2021   08:44 59 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Pembukaan KKN Universitas Negeri Malang di Desa Bangelan Berjalan dengan Baik dan Lancar
Dokumentasi KKN UM Desa Bangelan. Penyampaian Sambutan

Kelompok Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Negeri Malang di Desa Bangelan telah mengadakan kegiatan Pembukaan dengan pemotongan tumpeng dan penyerahan banner kerja secara simbolis pada Sabtu (12/06/21). Kegiatan dilaksanakan di Balai Desa Bangelan, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Malang yang dihadiri oleh perangkat desa dan secara resmi dibuka oleh Bapak Budiono selaku Kepala Desa Bangelan.

Kegiatan berlangsung mulai dari pukul 09.00 hingga 11.00 WIB. Pertama, kegiatan dibuka dengan doa pembuka dilanjutkan dengan sambutan-sambutan. Penyampaian tujuan kegiatan disampaikan oleh Wildan Djagad selaku wakil koordinator desa. 

Penyampaian tujuan, permohonan izin sekaligus mengantar mahasiswa KKN untuk mengabdi di Desa Bangelan tak lupa disampaikan oleh Ibu Erti Hamimi selaku dosen pembimbing lapangan serta penyambutan hangat dari Bapak Budiono selaku Kepala Desa Bangelan. 

Beliau menyampaikan bahwa agar kedepannya terjalin komunikasi dan kerjasama yang antar pihak mahasiswa, pihak desa maupun hubungan baik antara pemerintahan desa dengan Universitas Negeri Malang. 

Beliau juga menyampaikan harapannya dalam program KKN ini untuk dapat merealisasikan tujuan maupun visi-misi desa yang telah di susun bersama-sama. 

Pembukaan kegiatan KKN Desa Bangelan ini dibuka secara simbolis dengan pemotongan tumpeng dan dilanjutkan dengan sesi ramah tamah dengan perangkat desa untuk membahas potensi desa dan permasalahan yang sekiranya dapat dipecahkan dan diselesaikan bersama nantinya. Dengan diakhiri oleh doa penutup, mahasiswa KKN Universitas Negeri Malang berharap agar selama 40 hari kedepan dapat memberikan manfaat sekaligus belajar kepada masyarakat desa tentang segala hal yang menjadi tujuan bersama.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x