Mohon tunggu...
David Abdullah
David Abdullah Mohon Tunggu... Pegiat rebahan

Rebahanlah, sebelum rebahan dilarang.

Selanjutnya

Tutup

Love Pilihan

Butterflies in the Stomach, Sensasi Aneh Saat Jatuh Cinta

17 Januari 2021   08:02 Diperbarui: 17 Januari 2021   08:18 512 82 35 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Butterflies in the Stomach, Sensasi Aneh Saat Jatuh Cinta
Ilustrasi sensasi butterflies in the stomach. | theresahaberkorn.blogspot.com

Setelah penantian yang cukup panjang, akhirnya kamu menemukan pangeran hatimu. Meski demikian, bukan berarti semuanya akan berjalan dengan mudah. 

Saat ini kamu harus menghadapi fakta bahwa pria yang selama ini kamu idam-idamkan itu ternyata bertempat tinggal ribuan kilometer dari tanah tempatmu berpijak. Mau tidak mau, kalian berdua harus menjalin hubungan jarak jauh.

Hari demi hari berlalu. Tak terasa, kalian telah mampu menjalani hubungan jarak jauh selama beberapa bulan. Selama itu pula kalian cuman dapat menuntaskan kerinduan lewat gawai masing-masing.

Entah sudah berapa banyak kuota yang kalian habiskan. Akan tetapi, hal itu tak pernah menjadi halangan berarti bagi kalian berdua yang tengah jatuh cinta.

Tiada bosannya kalian habiskan waktu untuk telponan. Saling berkirim pesan. Saling bertukar perhatian. Meski hanya lewat gawai, perhatiannya sudah cukup membuatmu bahagia.

Kerinduan itu tak ubahnya bisul, yang semakin lama ditimbun, akan semakin membesar. Keduanya akan terasa sakit jika ditahan, dan pecah apabila ditekan. Hanya bisa lega jika sudah sepenuhnya ditumpahkan.

Hari ini menjadi saat yang paling kamu tunggu-tunggu setelah beberapa bulan menabung rindu. Kamu dan kekasihmu berencana untuk bertemu. Meski belum bertemu, tapi kamu sudah merasa cemas dan deg-degan saat membayangkannya.

Momen yang ditunggu-tunggu pun tiba. Dari jauh kamu melihat kekasih hatimu berjalan begitu cepat menuju ke arahmu. Ia tampak sangat antusias untuk segara menyapa, lalu menghabiskan waktunya denganmu. Akhirnya, pangeran hatimu sudah berdiri tepat di hadapanmu.

Kamu tak kuasa menahan senyum. Akan tetapi, pada saat yang sama, ada sensasi "aneh" yang bermula dari rasa bahagia di hatimu, lantas menjalar ke perut. Sensasi itu bercampur aduk antara senang, resah, cemas, gerogi, dan perasaan agak mulas atau geli yang kamu rasakan di perutmu.

Perasaan campur aduk yang disusul oleh sensasi geli yang kamu rasakan itu yang dikenal dengan butterflies in the stomach. Kupu-kupu di dalam perut? Ya, begitulah metafora yang bisa mendeskripsikannya.

Butterflies in the stomach. | Urbandictionary.com
Butterflies in the stomach. | Urbandictionary.com
Dalam Urban Dictionary, butterflies in the stomach berarti perasaan yang luar biasa saat orang yang kamu cintai melihatmu, menatapmu, atau memujimu; dan kamu tidak tahu apa yang harus dilakukan pada momen itu, kecuali merasa bahagia. Itu bisa berupa perasaan fisik seperti sedikit gelitikan di perutmu.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x