Mohon tunggu...
yuyuwi kim
yuyuwi kim Mohon Tunggu...
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

a girl

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Manfaat menggunakan Jasa Gesek Tunai Kartu kredit

4 April 2014   11:53 Diperbarui: 24 Juni 2015   00:06 3879 0 0 Mohon Tunggu...

Akhir-akhir ini jasa gesek tunai kartu kredit semakin ramai di bicarakan karena begitu menarik banyak perhatian para pengguna kartu kredit yang mulai banyak mencari informasi tentang adanya bisnis ini. Jasa gesek yang memang menggunakan bunga yang rendah sehingga tidak terlalu memberatkan nasabah dalam pembayaran, berbeda dengan bank yang meneerapkan suku bunga yang tinggi.

Mengapa memerlukan dana talangan seperti jasa gesek tunai kartu kredit?

Dilihat dari sisi nasabah jasa gesek tunai kartu kredit akan sangat menguntungkan pihak nasabah dalam pembayaran kartu kredit mereka, tidak dapat di pungkiri suku bunga yang telah ditetapkan oleh masing-masing bank untuk hal kredit card memang sangat tinggi, oleh karena itu beberapa nasabah mulai beralih pada jasa gesek tunai kartu kredit. Mereka tetap menggunakan kartu kredit namun dengan bunga yang tak terlalu tinggi yaitu standar yang ditetapkan dari perusahaan jasa gesek tunai kartu kredit tersebut.

Berikut adalah manfaat menggunakan jasa gesek tunai kartu kredit:

1. Kebutuhan dana yang mendesak
membutuhkan uang di saat yang mendesak adalah hal yang tak bisa di duga-duga. jika sewaktu-waktu memerlukan uang maka jasa gesek tunai kartu kredit ini dapat membantu untuk mengambil uang cash yang di butuhkan.

2. Bunga yang lebih rendah
jika di bandingkan dengan bunga yang ada di bank, jasa gestun menetapkan bunga yang lebih rendah. jasa gestun menetapkan bunga hanya sekitar 1,8% - 2,3% sangat jauh berbeda dengan bunga yang di terapkan oleh pihak bank sebesar 2,95%.

3. Keamanan saat berpergian
jika bepergian atau saat berbelanja, akan lebih aman jika hanya membawa alat pembayaran dalam selembar kartu kredit dari pada harus membawa uang berlembar-lembar yang kurang aman dan beresiko.

4. Memudahkan dalam pencairan uang
jika melalui atm untuk mencairkan uang dalam jumalah yang tidak sedikit memang sulit, apalagi dalam setiap penarikan akan di kenakan biaya tambahan hingga 4% besarnya, tentu itu bukan jumlah yang sedikit. berbeda dengan penarikan pada jasa getun, jasa gestun hanya menerapkan biaya tambahan 2,5% - 3% dalam setiap penarikan dana cash lewat atm.

5. Merchant gesek tunai sudah berada dalam jangkauan yang luas
saat ini jaringan jasa gesek tunai kartu kredit sudah mulai meluas, di setiap kali ada merchant di pastikan akan ada merchant untuk gesek tunai.

VIDEO PILIHAN