Mohon tunggu...
Adek Dwi Oktaviantina
Adek Dwi Oktaviantina Mohon Tunggu... Editor - Seorang abdi negara yang menyalurkan hobi menulis, bercerita, dan berkawan dengan seluruh lapisan manusia

Saya menyukai kisah seseorang, cerita motivasi, novel petualangan dan fantasi, balapan Formula Satu, K-pop, kisah kehidupan

Selanjutnya

Tutup

Love

Berita baru Britney Spears... Yang bikin pingin karaokean

19 Oktober 2023   20:18 Diperbarui: 19 Oktober 2023   20:35 129
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Love. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Prostooleh

Sueeerrrr.... Awal denger cerita ini.... Aku tuh ya... Perasaan kesel, sedih, ampe ooh pantesan.. Aje.. Saat itu ntuh kayak begitu yee... 

Jadi, britney Spears yang punya hak dari Justin Timberlake terus harus kehilangan buah hatinya. Berita yang ramai di dunia jagad selebriti amrik. Astaganajong.... Ini menjawab semua rasa penasaran dan spekulasi saat itu kenapa kelakuan britney semenjak putus ama Justin Timberlake itu semakin aneh dan berkasus... Sedih tahu liat idolaku jadi bikin berita aneh aneh termasuk kabar pernikahan yang cuma 24 jam dengan penarinya. 

Dari dulu udah punya firasat. Pasti nih aneh aneh nih.. Ada masalah ama Justin Timberlake. Soalnya, dulu tuh gosipnya macem macem karena pacarannya pun agak diem diem alias Backstreet.. Ga pake boys.. 

Ceritanya, dulu britney dan Justin memang kan idola paling greget pada masanya. Banyak versi gosip yang aku dengar, katanya britney ditolak ama Justin. Dulu cinta pertama tapi pas udah gede mau pacaran lagi. ( versi 1) 

Ada juga yang versi pacaran bentar tapi dilarang agensi ( versi 2), ada yang bilang kalau mereka pacaran tapi putus nyambung putus nyambung kayak Selena dan Justin bieber. 

Nah, ada beberapa versi kalau si britney tuh udah punya pacar orang lain. Justin cuma buat seru seruan aja. Denger berita yang fresh ini karena britney mau ngeluarin buku "woman in me". Tak langsung shock dan kicep. 

Enggak nyangka. Usia 19 tahun terpaksa nih kan dua duanya lagi di puncak dunia keartisan dan Justin belum siap jadi ayah juga. Tapi lihat kata katanya, si Britney ini pingin nantinya jadi nyonya Timberlake keburu justin-nya tertarik dan selingkuh dengan yang lain. 

Nah lagu "Everytime" Yang dirilis tahun 2009 itu katanya bukan lagu buat pacar tetapi buat si baby. Ada lirik kayak begini nih

Everytime I try to fly I fall / without my wings I feel so small /I guess I need you baby

And everytime I see you in my dreams /I see your face it's haunting me /I guess I need you baby

I make believe/ that you are here/ its the  only way/ i see clear

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun