Mohon tunggu...
Wahyu Barata
Wahyu Barata Mohon Tunggu... Marketing Perbankan

Wahyu Barata.Lahir di Garut 21 Oktober 1973. Menulis puisi, cerita pendek,dan artikel. Tulisan-tulisannya pernah dimuat di Sari Kata, majalah Aksara , Media Bersama, Kompas, Harian On Line Kabar Indonesia, beberapa antologi bersama, dan lain-lain.Kini bekerja sebagai marketing perbankan tinggal di Bandung.

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Pilihan

Berprestasi dalam Keterbatasan Fisik

6 Desember 2020   06:55 Diperbarui: 6 Desember 2020   06:58 23 6 0 Mohon Tunggu...

Marketing saya  Pak Asep Amung selalu berpenampilan trendy saat bekerja di kantor, menemui nasabah, maupun di setiap even.  Dia berwajah oriental, bertubub tegap. Tetapi kaki kirinya bermasalah, jalannya pincang. Saya tidak pernah menanyakan apa lagi mengusik hal itu.

Selama berada di team saya dia selalu bekerja secara profesional. Awalnya biasanya dia selalu datang menyelesaikan dan menyetorkan semua aplikasi pada jam pulang kerja. Saya selalu menunggu sampai dia menyelesaikan sendiri pekerjaannya, sebab setiap saat saya mencoba untuk membantunya dia malah marah-marah.

Pak Asep selalu tekun, ulet, disiplin, dan tepat mencapai target. Sehingga dia menjadi salah satu the best marketing di team saya karena perolehannya yang di atas rata-rata. Berkali-kali dia mendapat rewards tiga bulanan , rewards tahunan, rewards Ramadhan dan Idul Fitri, THR. Meskipun demikian etos kerja dan prestasinya tak pernah surut sekalipun, selalu konsisten, bekerja mandiri sesuai SOP dalam keterbatasan fisiknya.

Saya mengaguminya, meskipun dia sesekali tampak minder, mungkin malu dengan keadaan kakinya.Tetapi dia selalu menjadi salah seorang the best marketing kesayangan saya.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x