Film Pilihan

"Bohemian Rhapsody", Film yang Cocok untuk Mengenang Freddie Mercury

7 Desember 2018   16:50 Diperbarui: 10 Desember 2018   10:42 216 0 0
"Bohemian Rhapsody", Film yang Cocok untuk Mengenang Freddie Mercury
(jatim.tribunnews.com)

Baru-Baru ini telah tayang di bioskop Indonesia film dokumenter band legendaris bergenre rock yang berasal dari London, Inggris, pada tanggal 23 Oktober 2018. Band tersebut dibentuk pada tahun 1970. salah satu lagu mereka yang paling terkenal adalah "We Will Rock You" dan "We Are The Champions". Yup, band tersebut dikenal sebagai Queen.

Film tersebut diberi nama Bohemian Rhapsody dan di sutradarai oleh Bryan Singer dan mantan manager Queen yaitu Jim Beach, dan di produseri oleh Graham King. bukan hanya itu, para anggota Queen juga ikut serta dalam pembuatan film mereka. diantaranya ada Roger Taylor dan Bryan May.

Dibintangi oleh aktor-aktor yang sangat mirip dengan para anggota Queen, film tersebut bisa membuat para penonton mengenang masa-masa kejayaan band Queen. Rami Malek diberi kesempatan untuk memerankan Freddie Mercury  yang merupakan vokalis Queen, Gwilym Lee sebagai Bryan May, Ben Hardy sebagai Roger Taylor, Joe Mazello sebagai John Deacon, Lucy Boynton sebagai Mary Austin, dll.

Diawali pada saat Freddie (Rami Malek) mendatangi sebuah konser band kesukaannya, Smile. Dimana pada saat itu Bryan May dan Roger Taylor masih bergabung dalam band tersebut dan akhirnya bubar karena vokalis band Smile lebih memilih untuk bersolo karir. Pada saat itulah Freddie Mercury (Rami Malek) datang untuk menawarkan dirinya sebagai seorang vokalis band tersebut.

Suara Freddue Mercury yang memiliki ciri khas dan cara mereka membuat lagu yang unik akhirnya berhasil menarik perhatian bagi para pecinta musik di Amerika Serikat dan mulai melihat nama Queen.

Bagi para pecinta musik yang menyukai genre rock dan merupakan penggemar band Queen yang ingin bernostalgia dengan band tersebut, film Bohemian Rhapsody cocok untuk di tonton untuk kalian. tetapi, film tersebut hanya untuk orang-orang yang sudah berumur 17 tahun ke atas.

Bohemian Rhapsody merupakan film yang sensitif karena adanya prilaku yang kurang pantas untuk di tonton bagi para anak-anak di bawah umur, serta adanya obat-obatan terlarang yang muncul di film tersebut. Diharapkan bagi para anak-anak yang masih di bawah umur untuk tidak menonton film tersebut sebelum umurnya mencukupi dan bagi para orang tua dimohon agar untuk mengawasi anaknya.