Mohon tunggu...
Annisa Hadi
Annisa Hadi Mohon Tunggu... Annisahadi ibu rumah tangga adalah puncak dari segala karir perempuan

Tulisan adalah isi hati dan angan tersurat, menulislah untuk menggambarkannya Blog: annisablajarnulis.blogspot.com

Selanjutnya

Tutup

Bisnis

Androidmu Peluang Ekonomimu

24 Maret 2019   21:18 Diperbarui: 24 Maret 2019   21:29 0 1 1 Mohon Tunggu...
Androidmu Peluang Ekonomimu
sumber gambar Http://pixabay.com

Menuju 4.o tidak dapat dipungkiri bahwa banyak sekali kegiatan yang sudah terwakilkan dengan adanya barang yang namanya smartphone Android. Mulai dari kegiatan berdagang,mengobrol,bahkan bercengkrama dengan orang yang jauh dari kitapun bisa dilakukan, dengan menggunakan yang namanya Vidio call, sehingga jarak sudah bukan lagi alasan untuk tidak mengetahui kabar handai taulan, dan saling kenal mengenal, bukankah Allah telah menjadikan kita bersuku - suku dan berbangsa -bangsa ? Agar kemudian saling berta'aruf ?

Banyak sekali teman - teman yang memanfaatkan smartphone android mereka untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah, sehingga sedikit demi sedikit dapat mengangkat perekonomian keluarga. Bahkan yang bekerja di instansi pemerintah, informasi apapun pasti disebarkan melalui aplikasi yang namanya WhatsApp.

Lapor pajak tahunan juga tak lupa menggunakan sistem yang sama yakni dengan laporan secara online. Wah, kira - kira apa yang tidak menggunakan kecanggihan teknologi  di zaman yang serba teknologi ini.

Maka atas dasar menuju 4.o itu tidak ada lagi alasan tidak kenal sesama, fungsikan dan manfaatkan dengan baik. Yang cocok berdagang online ya silahkan berdagang online, entah itu produk kesehatan, kecantikan, fesyen, ATK dan masih banyak lagi yang bisa dionline-kan, yang cocok menulis, ya menulislah, asah kreativitas dan bakatmu,  yang berbakat dalam hal fotografer ya silahkan ber-selfie ria, atau memotret lingkungan atau apapun yang kamu temui, kemudian posting, sehingga androidmu, tidak hanya menghabiskan kuota, tapi juga menghasilkan "sesuatu" untuk beli kuota. Gunakanlah dengan bijak dan pikiran yang jernih sehingga bisa memberikan manfaat dan begitu pula sebaliknya, tidak menimbulkan sesuatu yang merugikan .

Sehingga kemudian tercapailah target pemerintah, Masyarakatnya dari kalangan anak sampai dewasa, dari yang muda hingga yang tua, tidak buta internet tapi melek internet, dan menjadikan dunia ada dalam genggaman tangannya, lewat smartphone android kita.

KONTEN MENARIK LAINNYA
x