Mohon tunggu...
Khoirul Anam
Khoirul Anam Mohon Tunggu... Freelancer - Freelancer
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Menyukai hal baru dan menarik

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

PT BAS (Titan Infra Energy Group) Menunjukkan Kepedulian Terhadap Masyarakat Sekitar

2 Mei 2023   13:06 Diperbarui: 2 Mei 2023   13:09 225
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Dokumentasi PT BAS (Titan Infra Energy Group) - PT Menunjukkan Kepedulian Terhadap Masyarakat Sekitar

Dalam bulan suci Ramadhan 1444 H/2023 M, PT.Bara Anugrah Sejahtera (PT.BAS) kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat sekitar wilayah operasi tambangnya.

Kali ini, PT.BAS memberikan bantuan berupa biaya pembuatan 1 (satu) unit sumur gali untuk petani kebun yang berada di seberang sungai Ual Desa Keban Agung, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim. Bantuan ini diberikan kepada Lembaga Persatuan Masyarakat Desa (LPMD) Desa Keban Agung.

Bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh PT.BAS kepada Ketua LPMD, Bapak Yani, yang disaksikan oleh Sekretaris Bapak Wahyu dan anggota Bapak Nadi. Kepedulian PT.BAS ini sangat diapresiasi oleh Ketua LPMD dan Sekretaris yang menyampaikan terima kasih atas bantuan tersebut. Mereka berharap PT.BAS terus maju dan berkembang di masa yang akan datang.

Selain itu, PT.BAS juga memberikan bantuan kepada Pemerintah Kecamatan Tanjung Agung untuk operasional Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kabupaten Muara Enim. Bantuan ini diterima oleh Bapak Mukhlis yang mewakili Camat Tanjung Agung. Beliau juga menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh PT.BAS.

Bantuan serupa juga diberikan oleh PT.BAS kepada panitia pembangunan Masjid An-Nurrahman Desa Keban Agung untuk menyelesaikan proses pembangunan. Bantuan ini diterima oleh Ketua Pembangunan Bapak Ahmat Apendi, S.Pd. yang disaksikan oleh Sekretaris Bapak Haberta Adi Pratama, S.IP. Pengurus Masjid An-Nurrahman sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh PT.BAS dan berharap PT.BAS semakin sukses dan berkembang di masa depan.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Teknik Tambang (KTT) PT BAS Bapak Aris Study Palimbunga melalui Humas PT.BAS Bapak Akwam mengatakan bahwa PT.BAS selalu berkomitmen terhadap kesejahteraan masyarakat sekitar, terutama di Ring 1 perusahaan. PT.BAS akan terus berupaya untuk selalu bekerja sama dengan masyarakat dan berkontribusi terhadap pembangunan di Kabupaten Muara Enim.

Dengan kepedulian dan kontribusi PT.BAS terhadap masyarakat sekitar, diharapkan hubungan yang harmonis antara perusahaan dan masyarakat tetap terjaga dengan baik.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun