Mohon tunggu...
Khanza Aqilla
Khanza Aqilla Mohon Tunggu... Mahasiswa - Universitas Gadjah Mada

Saya adalah mahasiswa UGM yang senang menjelajahi banyak hal baru. mengirimkan artikel adalah hal baru yang saya sangat ingin coba

Selanjutnya

Tutup

Trip Pilihan

5 Rekomendasi Destinasi Wisata Tuan Rumah Piala Dunia 2022!

8 Desember 2022   00:18 Diperbarui: 8 Desember 2022   00:38 227
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Seperti yang kita tahu penyelenggaraan Fifa World Cup dilaksanakan di negara Qatar dari 20 November 2022 hingga 18 Desember 2022. Ini menyebabkan banyak orang dari berbagai negara datang berbondong-bondong ke Qatar untuk menyaksikan Fifa World Cup. 

Tetapi, tidak mungkin dong orang-orang hanya ke Qatar untuk menonton Fifa World Cup, pasti mereka juga mengunjungi destinasi-destinasi wisata yang ada di Qatar, apalagi Qatar adalah negara yang memiliki kebijakan bebas visa untuk warga Indonesia. 

Berikut beberapa rekomendasi destinasi di Qatar yang perlu kamu kunjungi.


1. Fifa Fan Festival


Yang pertama ada Fifa Fan Festival. Seperti namanya, ini adalah festival sepak bola yang diselenggarakan Fifa dengan hiburan seperti musik, budaya, jajanan, gaming sepak bola, dll. 

Festival ini diselenggarakan di Al Bidda Park di centre of Doha, the heart of Qatar. Tetapi, sayangnya festival ini hanya diselenggarakan sampai final piala dunia (18 Desember 2022). Kabar baiknya, masuk ke festival ini gratis bagi semua orang.

2. The park at National Museum of Qatar

resource: shutterstock
resource: shutterstock

Tempat ini cocok untuk bersantai bersama keluarga karena tempat ini terdapat banyak hiburan seperti, tempat bermain, pameran karya seni, laguna, kebun, Gua yang unik dan 2 bangunan dengan fasilitas seperti mushola, kamar mandi dan kafe. Keren nya lagi, tempat ini buka 24 jam loh!


3. Museum of Islamic Art

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Trip Selengkapnya
Lihat Trip Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun