Mohon tunggu...
Khairul Arsyad
Khairul Arsyad Mohon Tunggu... Penulis -

Sedikit nakal,tapi banyak akal.

Selanjutnya

Tutup

Politik

Hattrick TGB Dukung Jokowi?

20 Juli 2018   11:20 Diperbarui: 20 Juli 2018   11:37 366
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Khairul Arsyad - TGB itu siapa dan SBY itu siapa? Pahami pertanyaan saya, cebong sono belajar dulu biar gak dangkal otaknya.

TGB di pecat dari alumni 21 ,dan ini membuktikan bahwa alumni 212 masih bersatu, so wajar saja ahli politik harus melakukan ini.. #2019tetapgantipresiden

Saya mau tanya, kalau AHY yang dukung Jokowi bagimana? Apa gak tepar sikampret hahahaa Ane gak mau ah jadi korban.

TGB merasa terhormat bila menjadi cawapres Jokowi dan ia juga siap di pecat dari Demokrat, ane salut sama tegebe. Sok silahkah Jokowi pinang TGB Saya yakin pasti kalah, saya punya alasan tersendiri. 

Jadi cebong biasa aja lah jangan keganjengan bilang TGB dukung jokowi dan Demokrat juga ikut-ikutan dukung Jokowi. TGB murni dukung Jokowi tapi demokrat belum tentu.

Bisa saja suasana berubah setelah saya menulikan ini,saya yakin perubahan itu bukanlah pilihan yang benar.

Tapi Tunggu, tunggu Andalan saya SBY berbicara. Beliau itu Doktor Politik, bukan Politikus Senior. Hahha..

Dan ini baru hattrick politik, saya suka yang begini, "Berani berbuat,demi kemenangan. Saya juga merasa ragu dengan PS  yang hanya diam tampa perlawanan, Sebab saya sudah menentukan pilihan."

"Berani memilih sebelum terpilih".

Salam Aktivis Merdeka
#aktivismerdeka

Mohon tunggu...

Lihat Konten Politik Selengkapnya
Lihat Politik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun