Mohon tunggu...
Saldi Gunawan
Saldi Gunawan Mohon Tunggu...

Penulis Artikel,saya suka menulis di berbagai forum

Selanjutnya

Tutup

Politik

Orang Suruhan Buapti Membakar Belasan Rumah Warganya Sendiri

24 Februari 2014   22:32 Diperbarui: 24 Juni 2015   01:30 74 0 0 Mohon Tunggu...

Kehausan akan jabatan memang sudah menggila di Indonesia, ini adlah contoh seorang bupati dan orang suruhannya untuk membakar rumah warganya sendiri yang berlainan pandangan politik, memang secara pengadilan belum membuktikan bahwa orang suruhan bupati tersebut adalah pelakunya.

Tapi orang dekat bupati tersebut telah di ringkus oleh pihak berwajib yaitu kepolisian resort kerinci seperti yang di beritakan di website lokal kerinci.

bagaimana tidak kejanggalan pembakaran berturut dalam satu bulan itu setelah kekalah bupati Incumbent di Mahkamah Konstitusi (MK), Demontrasi pendukung Incumbnent langsung berlangsung, karena tidak puas dengan DPRD Kerinci yang mau menerima aspirasi tapi tidak punya kuasa untuk membatalkan keputusan MK.

Tidak sampai disitu saja, rentan 2 hari setelah demo berbagai rumah warga dan instansi pemerintah menjadi sasaran pembakara. Anehnya pembakaran di lakukan oleh orang dekat Bupati yang kalah tersebut.

Kerakusan akan jabatan seperti telah menggelapkan mata manusia, sekolah, kantor pemerintah, dan rumah warga yang berjumlah belasan di bakar. hampir dalam satu bulan warga kerinci ketakutan oleh perbuatan orang dekat bupati tersebut.

Bagaimana pendapat anda tentang hal tersebut ?

VIDEO PILIHAN