Mohon tunggu...
Kemenkumham Gorontalo
Kemenkumham Gorontalo Mohon Tunggu... Administrasi - Pelaksana tugas kehumasan pada Kanwil Kemenkumham Gorontalo
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Kami adalah tim humas Kanwil Kemenkumham Gorontalo yang selalu memberikan informasi kepada masyarakat terkait layanan yang ada di Kanwil Kemenkumham Gorontalo serta memberikan berita terupdate terkait kegiatan Kanwil Kemenkumham Gorontalo, baik terkait Pemasyarakatan maupun Keimigrasian serta Pelayanan Hukum dan HAM Lainnya.

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Waka PT Gorontalo Terkesan dengan Sambutan Hangat Kakanwil Kemenkumham Gorontalo

6 Desember 2022   14:50 Diperbarui: 6 Desember 2022   14:58 82
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gorontalo -- Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo, Tajudin didampingi Panitera Muda Pidana, Tenny Tambariki hari ini melakukan kunjungan kerja ke Kanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Gorontalo.

Tajudin diterima langsung oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Gorontalo, Heni Susila Wardoyo di ruang kerjanya, Selasa (06/12).


Dalam kunjungannya, Tajudin menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan ini adalah melakukan koordinasi dengan Kanwil Kemenkumham Gorontalo.

Dok. pribadi
Dok. pribadi
"Kami terus melakukan koordinasi dengan instansi terkait salah satunya Kemenkumham", tutur Tajudin.

Heni yang menyambut baik kunjungan ini, menyampaikan bahwa Kemenkumham akan selalu bekerjasama dengan seluruh stakeholder.


Ia juga menyampaikan bahwa selama ini Kemenkumham telah membangun relasi kerja dengan pengadilan tinggi dalam hal penanganan masalah hukum.

"Kami selalu memberikan pelayanan termasuk memberikan informasi yang baik guna memajukan pelayanan kepada masyarakat", tutur Heni.

Dok. pribadi
Dok. pribadi
Kunjungan ini merupakan kunjungan perdana Tajudin di Kanwil Kemenkumham Gorontalo selama dijabat oleh Heni Susila Wardoyo.

Diakuinya, Tajudin terkesan dengan Kemenkumham Gorontalo, dimana ia mengapresiasi respon cepat Kakanwil ketika membuat janji dan pertemuan.

"Ini menjadi hal yang luar biasa menurut saya, Kakanwil merespon cepat walaupun beliau sebelumnya tidak mengenal saya. Ini pertanda bahwa Kakanwil memberikan pelayanan terbaik tanpa pandang bulu", tutup Tajudin diakhir pertemuan.

Dok. pribadi
Dok. pribadi

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun