Mohon tunggu...
Kemenkumham Gorontalo
Kemenkumham Gorontalo Mohon Tunggu... Administrasi - Pelaksana tugas kehumasan pada Kanwil Kemenkumham Gorontalo

Kami adalah tim humas Kanwil Kemenkumham Gorontalo yang selalu memberikan informasi kepada masyarakat terkait layanan yang ada di Kanwil Kemenkumham Gorontalo serta memberikan berita terupdate terkait kegiatan Kanwil Kemenkumham Gorontalo, baik terkait Pemasyarakatan maupun Keimigrasian serta Pelayanan Hukum dan HAM Lainnya.

Selanjutnya

Tutup

Hukum

Kemenkumham Gorontalo Upacara Tabur Bunga di TMP Pentadio

12 Agustus 2022   14:50 Diperbarui: 12 Agustus 2022   15:14 41 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Hukum. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik


Gorontalo -- Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Gorontalo melaksanakan prosesi upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Pentadio kecamatan Telaga Biru kabupaten Gorontalo, Jumat (12/8)
Dalam rangka memperingati hari lahir Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia atau disebut Hari Dharma Karya Dhika ke-77 Tahun 2022 yang bertema "Dengan Semangat Kebersamaan Kita Tingkatkan Kinerja Semakin PASTI dan "BerAKLHAK", Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia menyelenggarakan berbagai kegiatan, salah satunya upacara tabur bunga untuk mengenang jasa para pahlawan khususnya yang telah mengabdikan dirinya untuk Kementerian Hukum dan HAM RI.

Upacara dimulai pada pukul 07.30 WITA dipimpin langsung oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Gorontalo, Heni Susila Wardoyo yang bertindak sebagai inspektur upacara diikuti oleh seluruh jajaran, mulai dari pimpinan tinggi pratama, kepala unit pelaksana teknis dan para pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Kanwil Kemenkumham Gorontalo.

Heni menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan suatu penghormatan kepada para pahlawan. "Ini adalah bentuk ucapan terima kasih kami sebagai abdi negara kepada para pahlawan yang telah mengorbankan dirinya untuk kemerdekaan Republik Indonesia", tutur Heni.

Kegiatan upacara tabur bunga ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Kemerdekaan RI Ke-77 juga hari lahir Kemenkumham Ke-77. Di akhir upacara, Kakanwil dan seluruh jajaran melaksanakan kegiatan tabur bunga.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hukum Selengkapnya
Lihat Hukum Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan