Mohon tunggu...
Kemenkumham Gorontalo
Kemenkumham Gorontalo Mohon Tunggu... Administrasi - Pelaksana tugas kehumasan pada Kanwil Kemenkumham Gorontalo

Kami adalah tim humas Kanwil Kemenkumham Gorontalo yang selalu memberikan informasi kepada masyarakat terkait layanan yang ada di Kanwil Kemenkumham Gorontalo serta memberikan berita terupdate terkait kegiatan Kanwil Kemenkumham Gorontalo, baik terkait Pemasyarakatan maupun Keimigrasian serta Pelayanan Hukum dan HAM Lainnya.

Selanjutnya

Tutup

Raket

Kakanwil Heni Susila Wardoyo Uji Tanding dengan Pengayoman Muda Gorontalo Setelah Membuka Turnamen

4 Agustus 2022   16:09 Diperbarui: 4 Agustus 2022   16:17 51 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun


Gorontalo -- Kamis (4/8) Turnamen Badminton dalam rangka memeriahkan Hari Dharma Karya Dhika Ke-77 Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo mulai digelar hari ini.
Sebelum memulai pertandingan, Kakanwil Heni Susila Wardoyo memberikan arahan kepada para atlit agar mengeluarkan semua permainan terbaik yang dimiliki.
"Mari berikan penampilan terbaik bagi UPT masing-masing, terutama dalam memeriahkan HDKD ini", tutur Heni Susila Wardoyo.

Dokpri
Dokpri


Tidak hanya itu, untuk membuktikan semangat dalam memeriahkan HDKD, Heni Susila Wardoyo turut ambil bagian dalam turnamen kali ini. Kanwil Kemenkumham Gorontalo menurunkan 3 tim pemain, dimana Kanwil 3 diperkuat oleh Kakanwil sendiri.

"Jangan segan ketika bertemu saya, kita main seperti biasa, tunjukkan sportifitas dan totalitas", tegas Heni Susila Wardoyo.

Turnamen badminton ini dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 4 sampai dengan 5 Agustus 2022 bertempat di Lapangan Billionaire Kota Gorontalo, dimana masing-masing UPT mengirimkan perwakilan terbaiknya untuk memenangkan pertandingan nanti.

Dokpri
Dokpri

Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan