Mohon tunggu...
Suyati
Suyati Mohon Tunggu... Penulis senja

Ketika kebenaran tidak bisa di ungkapkan maka harus diabadikan dalam tulisan

Selanjutnya

Tutup

Kandidat

Kawasan Kreatif Inovasi, Cara Machfud Arifin Berdayakan Kaum Milenial Surabaya

26 November 2020   11:33 Diperbarui: 26 November 2020   14:34 29 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kawasan Kreatif Inovasi, Cara Machfud Arifin Berdayakan Kaum Milenial Surabaya
cak-machfudarifin-cak-machfudarifin-16063649228500-5fbf4cf79510511b5b66b692.jpg

Generasi milenial saat ini telah melahirkan bibit unggul dengan kreatifitas yg di miliki. Membuat karya tidak melulu tentang kerajinan tangan atau pun sebuah pertunjukan tari tradisional yang mendatang kan ribuan orang. Hal ini telah berkembang menjadi ide ide brilian berlandaskan digitalisasi.

Mereka yg memiliki passion tata rias tidak hanya menjadikan tata rias atau make up menjadi hobby atau pekerjaan melainkan dapat menjadi sumber informasi bagi masyarakat di internet melalui unggahan vidio di youtube. Secepat itulah saat ini ide dan inovasi dapat di kembangkan.

Surabaya memiliki ribuan anak milenial yg kreatif dan memiiki ide fresh untuk di kembangkan seperti banyak nya para influencer muda berasal dari surabaya dan selebgram yg banyak lahir di surabaya. Oleh karena itu Mahfud arifin hadir memberi ruang kreatifitas bagi anak muda untuk  berkembang.

Kawasan Kreatif dan inovasi atau yg dikenal Creative and innovation District (CID) merupakan ruang bagi generasi milenial untuk dapat menuangkan ide ide kreatif nya dalam sebuah konten kreatif. Di tempat ini generasi milenial dapat bersatu dalam membangun Surabaya melalui gagasan kreatif nya

Kawasan Kreatif dan Inovasi ini akan dibuat berdasarkan kebutuhan generasi milenial seperti tempat yg estetik untuk membuat konten beserta fasilitas yang lengkap yg dikhususkan untuk generasi milenial. Menjadi tempat berkumpul dan bertukar gagasan untuk mengembangkan ide dan inovasi sebagai konten creator.

Dulu memang balaikota merupakan ruang untuk generasi muda ber kreasi tetapi saat ini setiap fasilitas milik pemkot yg akan di gunakan harus menggunakan ijin dan Mahfud akan membangun kawasan kreatif dan inovasi ini khusus generasi milenial agar terus berkarya

Kawasan ini akan sangat terbuka bagi seluruh generasi milenial yg ingin mengembangkan diri dan membuat karya sehingga milenial dapat menyumbangkan karya karya positif bagi masyarakat.

Sudah saat nya generasi milenial sadar dan dapat memilih pemimpin yang benar peduli dengan mereka. Ruang yg di berikan oleh pak mahfud dapat membuat generasi milenial yg berkecimpung di dunia digital dapat berkembang secara pesat dan terus berkarya.

Pemimpin yang peduli dengan semua kalangan adalah pemimpin yg berkomitmen untuk kesejahteraan seluruh masyarakat yg ada di Surabaya. Dan Machfud adalah figur yang sangat pantas menjadi pemimpin di kota Surabaya

Lalu, Generasi millenial apa alasan kalian tidak mendukung Machfud Arifin untuk Surabaya Naik Level?

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x