Mohon tunggu...
Ayu Putu
Ayu Putu Mohon Tunggu... Guru - Guru PAUD menulis buku solo, antologi, dan artikel

Seorang ibu rumah tangga dan guru PAUD yang suka menyanyi, mendongeng, berenang, menulis dan bisnis

Selanjutnya

Tutup

Entrepreneur

Indari Mastuti: Ikhlas Menulis Kini Makin Eksis

13 September 2022   22:45 Diperbarui: 13 September 2022   22:51 60 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Entrepreneur. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Jcomp

Pengertian Ikhlas

Ikhlas, menurut banyak orang adalah sesuatu yang mudah diucapkan namun sulit dilakukan. Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) kata ikhlas berarti bersih hati, tulus hati.

 Menurut saya melakukan sesuatu dengan ikhlas, membuat semuanya terasa ringan dan bikin kita happy. 

Seperti halnya Indari Mastuti founder dari Indscript Creative Bandung ini. Bubub atau Teteh, begitu ia sering disapa, saya melihatnya melakukan segala sesuatu dengan semangat dan ikhlas. Oleh karena itu, ia selalu terlihat enjoy dan selalu happy. Kini banyak menginspirasi perempuan Indonesia.

Semangat Membangun Mimpi

Indari Mastuti membangun mimpinya sejak kelas 4 SD. Seorang anak kecil dari keluarga yang miskin. Berkat kegigihan dan keikhlasannya, ia berhasil mewujudkan mimpinya, dengan menulis. Kini ia menjadi penulis sekaligus pebisnis yang sukses.

Dimulai dari menulis di buku diari, Indari sudah menghasilkan lebih dari 345 judul buku. Pada tahun 2007, Indari membangun  agensi penulis, dengan nama Indscript Creative. Sebagai jembatan penulis ke penerbit dan penerbit ke penulis.

Indscript berasal dari dua kata, yaitu Indari dan Script. Indari Creative dimaksudkan Indari menghasilkan tulisan-tulisan yang kreatif.

Indscript Creative mempunyai tagline yang baru dan sangat keren nih...

'Sahabatmu Wujudkan Mimpi'.

Berbagi Give Away Berupa Logam Mulia

Alhamdulillah pada tanggal 8 September 2022, Indscript Creative tepat berusia 15 tahun. Gebyar puncak  miladnya, diselenggarakan pada tanggal 10 September dari pukul 07.00 hingga pukul 14.30.

Semua anggota dalam komunitas yang dibentuk oleh Indari Mastuti hadir. Diantaranya anggota komunitas Ibu-ibu Doyan Nulis ( IIDN), Ibu-ibu Doyan Bisnis (IIDB), Ibu-ibu Doyan Training beserta seluruh tim, merayakan hari ulang tahun Indscript Creative ke-15, yang diselenggarakan secara live di Instagram @indarimastutirezky.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Entrepreneur Selengkapnya
Lihat Entrepreneur Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan