Mohon tunggu...
Intan Ihsanul Ramadhan
Intan Ihsanul Ramadhan Mohon Tunggu... Ambiverter

Semi formal lover

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

Lebih dari Sekedar Gaya Busana, Bentley Memang Versi Kecil V BTS

9 Januari 2021   14:34 Diperbarui: 10 Januari 2021   12:45 566 7 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Lebih dari Sekedar Gaya Busana, Bentley Memang Versi Kecil V BTS
cr: instagram @taehyung.ah

Para penikmat acara TV Korea pasti sudah tak asing dengan salah satu program reality show yang ditayangkan oleh stasiun TV Korea, KBS2 yaitu The Return of Superman. Salah satu pemainnya adalah keluarga Ayah Sam Hammington dengan kedua anaknya yaitu William dan Bentley. Pada siaran 3 Januari 2021, William dan Bentley pergi ke kantor BigHit Entertainment yang merupakan agensi dari salah satu boyband Korea paling fenomenal yaitu BTS. William dan Bentley memang dikenal sebagai fans dari BTS. 

Mereka berdandan layaknya personel BTS dalam music video "Dynamite." William berdandan seperti RM dan Bentley berdandan seperti V BTS lengkap dengan warna rambut yang sama. Namun pernahkah kamu memperhatikan bahwa mereka memang memiliki banyak kesamaan termasuk Bentley dengan V BTS? Berikut diantaranya.

Punya Ekspresi yang Sama Saat Sedang Bingung

V BTS atau nama aslinya adalah Kim Taehyung diberi julukan' Blank Tae' oleh ARMY karena ketika ia sedang bingung, ia biasanya membuka mulut dengan matanya yang terbuka seperti puppy eyes membuat siapapun gemas melihatnya. Selain berekspresi blank, ia juga sering terlihat celingak celinguk saat sedang bingung seperti anak ayam yang kehilangan induknya. Tak berbeda jauh dengan Bentley yang menunjukkan ekspresi yang sama ketika sedang bingung, terlihat di berbagai episode The Return of Superman.

Sama-Sama Polos

Meskipun terpaut usia yang cukup jauh, ternyata mereka sama-sama polos loh. Bentley yang memang masih kecil benar-benar memegangt prinsip 'anak kecil yang polos' yang berbeda dari kakaknya yang cenderung lebih dewasa. Tidak berbeda jauh dengan Bentley, Kim Taehyung yang merupakan  kelahiran tahun 1995 pun dijuluki pria yang polos oleh sahabatnya sendiri, Jimin BTS. Ia sering kali bersikap lucu dan menggemaskan serta polos layaknya anak kecil. Tentu saja dia sudah dewasa, tetapi tetap saja citra lucu dan menggemaskan tidak lepas darinya. Menjadi dewasa bukan berarti tidak boleh lucu dan menggemaskan, bukan?

Sweetest Boy and Baby Boy

Bentley dan Kim Taehyung memang dikenal dengan perlakuannya yang hangat dan manis terhadap orang lain. Terlihat di berbagai acara, mereka sering kali menunjukkan perilaku yang hangat dan manis. Seperti Bentley yang sering meminta maaf dan mencium serta memeluk kakaknya saat ia melakukan kesalahan. Lalu juga Kim Taehyung yang sering berinteraksi manis dengan ARMY serta selalu menunjukkan perilaku yang hangat terhadap orang lain dan fansnya.

Jika diperhatikan lagi, Bentley memang sudah seperti versi kecil dari Kim Taehyung, atau Kim Taehyung yang merupakan versi dewasa dari Bentley? Baik, memang intinya sama saja, mereka berdua memang mirip tetapi buka secara fisik. Adakah yang sudah menyadarinya? Besar harapan, semoga penulis tidak menyadarinya sendiri dalam kasus ini. 

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x