Mohon tunggu...
Cikal
Cikal Mohon Tunggu... Freelancer - Content Creator
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Saya adalah seorang Content Creator disebuah perusahaan , saya sangat suka bercerita dan membuat sebuah karangan sastra.

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Ahmad Fathoni CSMO di Opinia

30 Januari 2023   07:00 Diperbarui: 30 Januari 2023   07:12 88
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Dok Pribadi Ahmad Fathoni

Ahmad Fathoni, seorang Chief Strategy and Marketing Officer di Opinia, lahir di Lamongan pada tanggal 07 Oktober 1979. Setelah menyelesaikan pendidikan S1-nya di UIN Sunan Kalijaga, ia menjadi salah satu alumni terbaik dari universitas tersebut. 

Sejak tahun 2005 hingga 2016, Ahmad Fathoni menjabat sebagai editor di beberapa penerbit ternama seperti Pustaka Alvabet, Mizan, dan Falcon Publishing. 

Kemampuan menulis dan minat yang kuat dalam dunia literasi yang dimilikinya, membuatnya menjadi salah satu editor yang sukses dan melahirkan banyak buku bestseller. Saat ini, Ahmad Fathoni berkonsentrasi pada strategi dan pemasaran di Opinia. 

Ia bertekad untuk mengejar passion-nya dalam dunia literasi sambil memberikan dampak positif bagi perusahaan dan pengguna platform. Ia saat ini tinggal di Perumahan Gemilang Property Citayam Blok H/20 RT 003 RW 006 Kelurahan Susukan, Kecamatan Bojong Gede, Bogor. 

Setelah menjabat sebagai editor selama 11 tahun, Ahmad Fathoni memutuskan untuk beralih profesi menjadi Chief Strategy and Marketing Officer di Opinia pada tahun 2016. Ia dipekerjakan di perusahaan tersebut karena kemampuannya dalam mengelola strategi dan pemasaran yang efektif. 

Selama bekerja di Opinia, Ahmad Fathoni telah berhasil membantu perusahaan dalam meningkatkan jumlah pengguna platform dan meningkatkan pendapatan perusahaan. Ia juga berdedikasi untuk mengembangkan konten literasi yang berkualitas dan informatif bagi masyarakat. 

Di tahun 2022, Ahmad Fathoni diangkat menjadi Chief Strategy and Marketing Officer dan menjadi bagian dari tim yang berdedikasi untuk mengembangkan perusahaan dan menyediakan konten yang berkualitas dan informatif bagi masyarakat.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun