Mohon tunggu...
MK
MK Mohon Tunggu... Freelancer - Cahaya Bintang

Saat diri dapat katakan CUKUP di saat itu dengan mudah diri ini untuk BERBAGI kepada sesama:)

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Sang Pelipur Lara, TikTok

27 Januari 2021   16:23 Diperbarui: 27 Januari 2021   16:35 84
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Setahun belakangan ini semakin banyak teman dan kenalan saya yang membuat akun TikTok. Penyebab utama karena iseng ikut-ikutan pingin eksis seperti yang lain.

Demam Tiktok dalam sekejap mata menyebar di berbagai kalangan. Anak usia 5 tahun pun banyak yang mahir memainkannya. 

Baru-baru ini saya pun jadi ikutan mencoba dan ternyata tidak mudah! 

Awalnya saya bingung cara memasukkan musik dan stiker. Setelah coba sana-sini akhirnya berhasil. Kebingungan selanjutnya adalah edit potongan video jadi menarik lalu ikutan 'tantangan' yang ada.

Rasa kesal dan putus asa tentu menyerang di saat gagal mencoba berbagai fitur yang ada di TikTok. Variasi bahan video yang minim menimbulkan rasa bosan tetapi, tidak berlangsung lama karena terbunuh oleh rasa penasaran yang tinggi ingin berhasil.

Walau hingga kini belum berhasil menguasai fitur 100%, namun aplikasi ini bisa menghibur saya untuk mengisi waktu luang selama di rumah.

Kira-kira saat saya berhasil menguasai semua fitur di TikTok, apakah ada video buatan saya yang viral mendunia? 

He,he,he...

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun