Mohon tunggu...
karinaira
karinaira Mohon Tunggu... Mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris

writing fiction but interesting writing review drama or film

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

"Find Me In Your Memory", Drama dengan Sinematografi Cantik

25 Mei 2020   21:52 Diperbarui: 26 Mei 2020   08:18 191 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
"Find Me In Your Memory", Drama dengan Sinematografi Cantik
Poster2 Find Me In Your Memory  Find Me In Your Memory: Drama romansa-misteri dengan bumbu psikologi dan sinematografi cantik|Dok MBC Drama

Find Me In Your Memory: Drama romansa-misteri dengan bumbu psikologi dan sinematografi cantik -satu kesan terdalam begitu selesai menonton drama ini. 

-Drama ini memang underrated di Korea Selatan selama masa penayangannya, tapi menjadi salah satu yang wajib ditonton oleh kamu pecinta k-drama-

Find Me In Your Memory atau memiliki judul lain Memoir of The Man adalah drama produksi MBC yang baru saja tamat beberapa minggu lalu, tepatnya tanggal 13 Mei 2020. 

Selama masa penayangannya drama ini memiliki banyak penggemar karena chemistry kuat dan menakjubkan pemain utama yaitu karakter Lee Junghoon seorang pewarta dan Yeo Hajin seorang aktris fenomenal. 

Drama yang mendapuk Kim Dongwook (The Guest, Special Inspector Labor Jo) dan Moon Gayoung (The Great Seducer, Welcome to Waikiki 2)  ini memiliki rating rendah disetiap penayangannya pada drama hari Rabu-Kamis di stasiun televisi  nasional MBC. 

Namun meski meraup rating pas-pasan drama ini sangat menarik dan dinanti oleh para pemirsa setiap minggunya terutama pemirsa international, plot yang sederhana namun menegangkan membuat cerita mengalir dan layak diikuti.

sc: mbc drama - pembuka drama find me in your memory awal episode
sc: mbc drama - pembuka drama find me in your memory awal episode

Dilansir dari asianwiki.com Find Me In Your Memory memiliki plot kisah yang menceritakan Kim Dongwook yang berperan sebagai Lee Junghoon, seorang pewarta stasiun tv  yang memiliki penyakit hyperthymesia yaitu penyakit yang membuatnya tidak bisa lupa semua momen yang terjadi di dalam hidupnya. 

Sedangkan, Moon Ka Young berperan sebagai aktris terkenal bernama Yeo Hajin yang memiliki kepribadian ceria namun ia lupa tentang masa lalunya. Meski begitu, dia tetap melanjutkan hidupnya seperti biasa.

Drama berjumlah 16 episode ini telah tamat dan digantikan oleh Old-School Intern yang dibintangi Park Haejin yang telah tayang perdana pada 20 Mei 2020 lalu, namun Find Me In Your Memory masih menjadi perbincangan hangat para penonton yang menggila dengan chemistry apik antara Kim Dong Wook dan Moon Ka Young baik dalam on-record ataupun saat off-record yang memancarkan kerja-sama yang baik dan membuat penggemar menginginkan kapal mereka benar-benar berlayar di kehidupan nyata. (di luar drama) 

Hal itu terbukti saat Moon Kayoung di sela syuting sering melakukan live instagram untuk berinteraksi dengan para penggemar selama Find Me In Your Memory dalam masa penayangan bersama Kim Dong Wook, keduanya sangat akrab dan menyenangkan dan juga menggemaskan meskipun selisih umur keduanya terpaut lumayan jauh.

Jika bicara chemistry Kim Dong Wook dan Moon Ka Young mungkin tak akan ada habisnya, dan tentu saja drama ini layak untuk mendapat perhatian lebih lantaran alurnya yang terbilang sederhana, namun sangat fokus, runtut dan detail. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x