Mohon tunggu...
Kanwil Kemenkumham Maluku
Kanwil Kemenkumham Maluku Mohon Tunggu... Administrasi - Media Pemberitaan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Maluku

Media Pemberitaan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Maluku yang dikelola Bagian Humas Kanwil Kemenkumham Maluku

Selanjutnya

Tutup

NFT

Tim PTP Kemenkumham Maluku Dapat Dukungan Penuh dari H.M Anwar

7 Juli 2022   09:42 Diperbarui: 7 Juli 2022   09:43 60 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Dok. Kemenkumham Maluku

Ambon, KUMHAM MALUKU -- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Maluku, H.M Anwar N memberikan dukungan penuh kepada Tim Persatuan Tenis Pengayoman (PTP) Kemenkumham Maluku, yang nantinya akan mengikuti turnamen Tenis Persatuan Olahraga Pengayoman (POP) yang direncanakan akan berlangsung di Jakarta pada 14 hingga 16 Juli 2022 mendatang.

Sebelum terjun langsung mengikuti turnamen, H.M Anwar N menyerahkan sarana dan atribut kelengkapan tenis bagi tim PTP Kanwil Kemenkumham Maluku, Rabu (6/7/22).

Menurut Anwar bahwa pemberian atribut dan kelengkapan tenis ini adalah sebagai bentuk dukungan sekaligus melepas tim tenis PTP Maluku yang akan bertanding pada turnamen di Jakarta.

Lebih lanjut disampaikan bahwa pelaksanaan turnamen POP 2022, merupakan ajang silahturahmi yang besar antara jajaran Kanwil Kemenkumham Maluku dengan seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham lainnya yang berasal dari berbagai Provinsi, dan juga dari Unit eselon I.

"Sebisa mungkin kita persiapkan tim dengan maksimal dan senantiasa menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat, sehingga dapat tampil secara prima dan mencapai hasil yang terbaik," tambahnya.

Anwar berpesan dengan diselenggarakannya turnamen ini, tim PTP Maluku harus selalu sportif dan taat kepada aturan panitia serta tim official yang ditunjuk. Sehingga semua dapat berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan komitmen bersama. (Humas)

Mohon tunggu...

Lihat Konten NFT Selengkapnya
Lihat NFT Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan