Mohon tunggu...
Kantor Imigrasi Surakarta
Kantor Imigrasi Surakarta Mohon Tunggu... Lainnya - Pelayanan Keimigrasian bagi WNI dan WNA wilayah karesidenan Surakarta
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Berita terkini Kantor Imigrasi Kelas I TPI Surakarta

Selanjutnya

Tutup

Joglosemar

Imigrasi Surakarta Raih Penghargaan Pelayanan Terbanyak II

28 November 2022   14:45 Diperbarui: 28 November 2022   14:54 38
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
foto dokumentasi kanim surakarta

Jumat (25/11), Kantor Imigrasi Kelas I TPI Surakarta mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Karanganyar. Penghargaan diberikan langsung oleh Bupati Karanganyar, Juliyatmono. Penghargaan diterima langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Surakarta, Winarko pada hari Jumat tanggal 25 November 2022. 

Penghargaan ini diterima Imigrasi Surakarta atas pelayanan yang diberikan di Mal Pelayanan Publik Kabupaten Karanganyar yang berlokasi di Kecamatan Lalung, Kabupaten Karanganyar. Imigrasi Surakarta konsisten memberikan pelayanan yang profesional untuk permohonan paspor di Mal Pelayanan Publik Karanganyar ataupun seluruh lokasi permohonan paspor di wilayah karesidenan Surakarta.

Pelayanan permohonan  paspor diberikan setiap hari Selasa dan Kamis setiap minggunya di MPP Karanganyar. Imigrasi Surakarta menyabet penghargaan "Pelayanan Terbanyak II",  total telah diberikan pelayanan kepada masyarakat sebanyak 1.150 orang. Imigrasi Surakarta mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yng diberikan masyarakat, semoga Imigrasi Surakarta bisa bekerja dengan profesional dan lebih baik lagi.  

Mohon tunggu...

Lihat Konten Joglosemar Selengkapnya
Lihat Joglosemar Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun