Mohon tunggu...
Kantor Imigrasi Surakarta
Kantor Imigrasi Surakarta Mohon Tunggu... Lainnya - Pelayanan Keimigrasian bagi WNI dan WNA wilayah karesidenan Surakarta

Berita terkini Kantor Imigrasi Kelas I TPI Surakarta

Selanjutnya

Tutup

Joglosemar

Sesditjen Pemasyarakatan Pantau Progres Pembangunan Rutan Kelas I Semarang

5 September 2022   09:00 Diperbarui: 5 September 2022   09:01 21 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Foto Dokumentasi Pribadi Kanwil Kemenkumham Jateng

SEMARANG - Pantau progres proyek pembangunan Rumah Tahanan Negara Kelas I Semarang, Sekretaris Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Heni Yuwono didampingi Inspektur Wilayah VI Kemenkumham RI, Marasidin Siregar dan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, A. Yuspahruddin serta Kepala Divisi Administrasi, Jusman tinjau langsung lokasi Pembangunan, pada Jumat (02/09).

Proyek pembangunan Rumah Tahanan Negara Kelas I Semarang di area seluas 28.977 meter sudah memasuki pembangunan tahap ke-2.

Pada kesempatan tersebut, Sesditjen Pemasyarakatan, Heni Yuwono memberikan pesan terkait pembangunan Rutan Kelas I Semarang.

"Kita sudah melihat langsung progres dilapangan, kami harap proses pembangunan ini tepat mutu. Artinya, spefikasi-spefikasi yang sudah rencanakan harus direalisasikan." Ujar Heni.

Heni juga mengingatkan agar instalasi listrik tolong dijadikan pokok perhatian.

"Selain tepat mutu, harus tepat waktu dan tepat sasaran. Tepat waktu artinya progres harus tepat waktu, jika ada kendala tolong bicarakan. Sedangkan tepat sasaran, perhatikan prioritas mana yang harus dilaksanakan dahulu." Sambungnya.

Sebagai informasi, progres pembangunan Rutan Kelas I Semarang  saat ini sudah memasuki tahap ke-2 dan rencananya berlangsung hingga tahap ke-3 pada tahun 2023 dapat terus berjalan dengan lancar sehingga siap dihuni pada tahun 2024.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Joglosemar Selengkapnya
Lihat Joglosemar Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan