Mohon tunggu...
KANIM GORONTALO
KANIM GORONTALO Mohon Tunggu... Administrasi - Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo

Akun Resmi Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Persiapkan Kegiatan Sosialisasi Keimigrasian, Kanim Gorontalo Laksanakan Rapat Perencanaan

8 September 2022   12:35 Diperbarui: 8 September 2022   16:20 57 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kamis (08/09) Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo melaksanakan rapat perencanaan kegiatan sosialisasi keimigrasian yang dihadiri oleh para Pejabat Struktural Eselon IV, Kepala Urusan Keuangan, Kepala Urusan Umum, dan perwakilan pegawai Kanim Gorontalo.

Rapat digelar sehubungan dengan penyelenggaraan sosialisasi keimigrasian dengan tema Imigrasi Goes To Campus "Bermigrasi aman di Era New Normal", yang rencananya akan diselenggarakan pada minggu keempat bulan September 2022.

Dalam rapat tersebut, Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian, Dedi Firman, mempresentasikan konsep kegiatan, mulai dari latar belakang, tujuan pelaksanaan, metode pelaksanaan yang akan dilaksanakan dalam bentuk tatap muka dan live streaming, peserta kegiatan, rundown pelaksanaan serta rencana layout ruangan. Beliau juga menjelaskan bahwa rencananya, kegiatan tidak hanya diisi dengan penyelenggaraan seminar, tetapi juga akan dilaksanakan pelayanan Eazy Passport dan layanan informasi keimigrasian.

Setelah presentasi konsep kegiatan, rapat dilanjutkan dengan diskusi terkait teknis persiapan pelaksanaan kegiatan dan pembahasan pembentukan susunan kepanitiaan.

Rencananya pada Senin, 12 September 2022, akan digelar rapat lanjutan guna membahas lebih detail persiapan teknis pelaksanaan kegiatan seminar keimigrasian tersebut.

dokpri
dokpri

(Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo, Kanwil Kemenkumham Gorontalo)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan