Mohon tunggu...
KANIM GORONTALO
KANIM GORONTALO Mohon Tunggu... Administrasi - Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo

Akun Resmi Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo

Selanjutnya

Tutup

Makassar

Kakanim Gorontalo Pimpin Rapat Monitoring dan Evaluasi Pengelolaan Anggaran

30 Agustus 2022   12:27 Diperbarui: 30 Agustus 2022   12:31 60 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Pada Selasa (30/08) Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo, Joni Rumagit, memimpin rapat monitoring dan evaluasi pengelolaan anggaran triwulan III tahun 2022. Rapat dihadiri oleh para pejabat struktural eselon IV, Kepala Urusan Keuangan, Kepala Urusan Umum, Pejabat Pembuat Komitmen dan Para Pengelola Keuangan.

Kakanim Gorontalo memulai jalannya rapat dengan mengucapkan selamat bergabung kepada Pejabat Pembuat Komitmen yang baru, Sarton Dali, dalam tim pengelola keuangan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo. Kakanim berharap terjalinnya kerjasama yang baik khususnya dalam realisasi Anggaran Biaya Tambahan, dalam hal perubahan layout ruang layanan Kanim Gorontalo yang saat ini statusnya sedang diproses oleh Direktorat Jenderal Imigrasi.

Dalam rapat, Kakanim menghimbau dan mengingatkan agar jangan sampai nilai indikator kinerja anggaran Kantor Imigrasi Gorontalo karena akan berdampak pada nilai IKPA Kementerian.

Kepala Subbagian Tata Usaha, Rianingsih Kasim, dalam kesempatan tersebut menjelaskan tahapan rencana realisasi yang akan dilaksanakan saat anggaran biaya tambahan untuk perubahan layout ruang layanan Kanim Gorontalo sudah selesai dilakukan revisi.

Selanjutnya dalam forum, para Kepala Seksi juga menyampaikan beberapa kendala dalam pelaksanaan tugas, khususnya dalam proses pertanggungjawaban keuangan perihal kegiatan yang telah dilaksanakan.

Kanim Gorontalo
Kanim Gorontalo

Mohon tunggu...

Lihat Konten Makassar Selengkapnya
Lihat Makassar Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan