Mohon tunggu...
KANIM GORONTALO
KANIM GORONTALO Mohon Tunggu... Administrasi - Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo

Akun Resmi Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo

Selanjutnya

Tutup

Makassar

Peringati HUT KE-77 Kemerdekaan RI, Seluruh Jajaran Kanim Gorontalo Ikuti Pelaksanaan Upacara di Kantor Wilayah

17 Agustus 2022   09:24 Diperbarui: 17 Agustus 2022   09:27 70 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Rabu (17/08) seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo mengikuti Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022 yang dilaksanakan di lapangan upacara Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo, Heni Susila Wardoyo, yang dalam kesempatan tersebut menyampaikan amanat dari Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly bahwa Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia dilaksanakan sebagai rasa syukur atas kemerdekaan yang telah diraih serta mengenang jasa para pahlawan.

Upacara juga harus dimaknai sebagai penggugah semangat kebangsaan, cinta tanah air, serta komitmen bersama dalam membangun Indonesia, selaras dengan tema peringatan HUT-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat".

Pada pelaksanaan upacara kali ini, Kakanwil Kemenkumham Gorontalo juga menyerahkan piagam penghargaan Satyalancana Karya Satya X (sepuluh), XX (dua puluh), XXX (tiga puluh) tahun, kepada 30 (tiga puluh) orang pejabat dan pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Gorontalo dan Unit Pelaksana Teknis (UPT). Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo, Joni Rumagit, turut sebagai penerima penghargaan tersebut.

Kakanwil Kemenkumham Gorontalo berharap dengan diberikannya penghargaan Satyalancana Karya Satya dapat memotivasi kinerja pegawai dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tata nilai PASTI dan BerAKHLAK.

Dok. Kanim Gorontalo
Dok. Kanim Gorontalo

Mohon tunggu...

Lihat Konten Makassar Selengkapnya
Lihat Makassar Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan