Mohon tunggu...
KANIM GORONTALO
KANIM GORONTALO Mohon Tunggu... Administrasi - Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo

Akun Resmi Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Tim Analisis Kebijakan Balitbangkumham Berikan Penguatan Terkait Survei IPK-IKM dan Survei Integritas Kepada Pegawai Kanim Gorontalo

10 Agustus 2022   13:45 Diperbarui: 10 Agustus 2022   14:05 122 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Rabu (10/08) Tim Analisis Kebijakan, Pusat Penelitian dan Pengembangan Kebijakan Balitbangkumham memberikan penguatan terkait survei IPK-IKM dan Survei Integritas kepada para Pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan HAM, Andi Nurka beserta tim dan Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Gorontalo, Andry Indrady, serta pejabat administrator dan pengawas pada Kanwil Kemenkumham Gorontalo.

Bertempat di Aula Kanim Gorontalo, Kegiatan dibuka dengan sambutan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo, Joni Rumagit, menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan tugas dan fungsi keimigrasian, Kantor Imigrasi Gorontalo berkomitmen untuk memberikan pelayanan prima, salah satu bentuk komitmen tersebut adalah dengan mengupayakan pengajuan Anggaran Biaya Tambahan dalam rangka melakukan perubahan layout ruang layanan guna meningkatkan kenyamanan kepada masyarakat.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan penyampaian Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo, Heni Susila Wardoyo. Dalam penyampaiannya tersebut, Beliau menghimbau kepada seluruh jajaran Kanim Gorontalo untuk terus secara konsisten menjaga integritas dalam menjalankan tugas, dengan tetap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Dalam kegiatan penguatan tersebut, Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Kebijakan Balitbangkumham, Dr. Syafruddin menyampaikan bahwa nilai indeks Survei IPK-IKM yang diperoleh Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo sudah sangat baik, untuk itu diharapkan seluruh jajaran dapat mempertahankannya.

Dok. Kanim Gorontalo
Dok. Kanim Gorontalo

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan