Mohon tunggu...
Raditya Riefananda
Raditya Riefananda Mohon Tunggu...

"Hanya manusia biasa yang gemar menulis. Menulis yang saya bicarakan, berbicara apa yang saya tuliskan. Menulis apa yang saya lakukan, melakukan apa yang saya tuliskan."

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

Solusi Mudik Tahun 2017

10 Juli 2016   20:49 Diperbarui: 10 Juli 2016   20:52 9 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Solusi Mudik Tahun 2017
ilustrasi : antara

Ingin sekali rasanya menyampaikan gagasan brilian ini ke pemerintah. Agar kondisi macet mudik tahun ini, tidak terulang lagi di tahun 2017 nanti.

Jadi begini,...

Alangkah baik nya, tahun depan pemerintah tidak hanya fokus untuk membangun Jalan Tol saja. Tetapi, perlu juga membangun Jalan Til.

Yup,..Tepat sekali!

Jalan Til adalah sebuah solusi pasti!

Jalan Til, adalah sebuah jalur bebas hambatan yang dipergunakan khusus bagi pengendara pria. Karena pada dasarnya, segala yang berbau “Til”, pria sangat suka. (y)

Sedangkan Jalan Tol, akhirnya akan dipergunakan khusus bagi pengendara wanita saja. Dan tentu saja, alasannya juga karena semua yang beraroma “Tol”, pasti disuka oleh wanita. :P

Tidak cukup sampai disitu ide cemerlang ini.

Saya juga ingin menegaskan pada pemerintah, bahwa kedua jalan itu harus dibangun terpisah. Ini harus! Karena saya khawatir, jika mereka berdekatan makan akan batal lah air wudhu saat mereka tidak sengaja bersentuhan.

Akhirnya,..

Jika gagasan ini disetujui dan dijalankan oleh Pemerintah, saya jamin perjalanan mudik anda tahun depan, akan lebih syari’ah.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x