Mohon tunggu...
Supandi Pelabuhanratu
Supandi Pelabuhanratu Mohon Tunggu... Jurnalis - Saya sebagai konten kreator newbie

saya adalah seorang blogger newbie asal pantai selatan, tepat nya dari sukabumi pelabuhanratu, saya sangat tertarik dengan dunia menulis, semoga dengan adanya kompasiana ini, tulisan saya bermanfaat untuk anda semua. Sebelumnya saya haturkan banyak terimakasih kepada pembaca semua.

Selanjutnya

Tutup

Music Pilihan

Spotify Wrapper 2022, Ngikutin Trend Netter, Begini Cara Membuatnya

1 Desember 2022   17:20 Diperbarui: 1 Desember 2022   17:35 279
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi gambar-membuat Spotify Wrapped 2022 (sumber gambar gratis dari pixabay )

Spotify Wrapped itu apa ya? Mumpung lagi pada bahas ini, saya juga mau ikut-ikutan tranding, biar view tulisan ini terbawa up juga.

Spotify Wrapped sering digunakan oleh netter sebagai pemutar musik, yang dimana musik yang dimaksud adalah musik yang sering diputar di Spotify.

Lalu apa itu Spotify Wrapped 2022 ? mengutip dari Kompas.com, yang dimaksud Spotify Wrapped 2022 adalah sebuah rangkuman atau kilas balik pengalaman bagi pengguna dalam menggunakan aplikasi Spotify, sepanjang tahun ini. 

Jadi, dalam Spotify Wrapped 2022 itu, kita bisa melihat rangkuman, seperti daftar lagu, daftar aktris yang sering didengarkan.

Didalam aplikasi Spotify Wrapped juga, kita bisa mengetui berapa lama waktu saat bermain ketika musik diputar.

Selain itu, pada aplikasi Spotify Wrapped 2022 terdapat fitur Audio Day, fitur ini berguna sebagai deskripsi suasana perasaan hati pada saat mendengarkan musik. 

Intinya, secara aktifitas kita di Spotify, bakal dirangkum di Spotify Wrapped 2022 ini,  keren bukan? Kalau menurut saya sih keren banget ya.

Kalau memang aplikasi Spotify Wrapped 2022 dianggap keren, next, kita lanjutin aja ke pembahasan, bagai mana cara membuat Spotify Wrapped 2022 adalah sebagai berikut ini:

Pertama, buka aplikasi Spotify di HP, setelah terbuka, lalu kemudian, pilih menu "search" kemudian pilih  "Spotify Wrapped 2022" setelah itu lalu klik "Your Wrapped is Here"

Kemudian, tekan opsi pada fitur "Spotipy Wrapped is here", lalu munculah Carousl, dari sinilah pengguna dapat mengetahui daftar putar terkait musik.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun