Mohon tunggu...
Supandi Pelabuhanratu
Supandi Pelabuhanratu Mohon Tunggu... Jurnalis - Saya sebagai konten kreator newbie

saya adalah seorang blogger newbie asal pantai selatan, tepat nya dari sukabumi pelabuhanratu, saya sangat tertarik dengan dunia menulis, semoga dengan adanya kompasiana ini, tulisan saya bermanfaat untuk anda semua. Sebelumnya saya haturkan banyak terimakasih kepada pembaca semua.

Selanjutnya

Tutup

Games

Game Sigma Battle Royale Mirip Free Fire, Jadi Perbincangan Gamers di Media Sosial

26 November 2022   17:09 Diperbarui: 26 November 2022   17:20 2398
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Games. Sumber ilustrasi: Unsplash

Ada game baru yang sedang menjadi perbincangan hangat di media sosial, sebut saja game yang satu ini adalah game Sigma Battle Royale.

Game Sigma Battle Royale sekilas mirip dengan FREE FIRE, PUBG, bermain bersama tim untuk mengalahkan tim lainya dalam satu arena pertempuran.

Game ini melatih kejelian saat bermain, karena jika tidak pintar dalam memainkan game Sigma Battle Royale pastinya kita akan menjadi sasaran tembakan lawan.

Para gamers menyebutnya bahwa game Sigma Battle Royale mirip dengan Free Fire seperti bermain dengan tim melawan tim lainnya secara sistem acak.

Game Sigma Battle Royale memiliki 50 arena tempat yanh bisa kamu mainkan, keseruan dalam bermain game yang satu ini mulai tercipta.

Bagi teman-teman yang suka dengan game Sigma Battle Royale bisa download secara langsung di google Playstore, game ini berbasis game tembak-menembak, siapa yang jago nembak dialah pemenang utama dalam tim tersebut.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Games Selengkapnya
Lihat Games Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun