Mohon tunggu...
kanggo kowe
kanggo kowe Mohon Tunggu... saya penulis lepas, jurnalis, kolumnis , Kontributor di beberapa media
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Aquarius

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Aksi Kepala Sekolah Nggak Kapo, Bumi Terbalik, Faktanya Emang Kok

9 April 2020   14:15 Diperbarui: 9 April 2020   14:20 5 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Aksi Kepala Sekolah Nggak Kapo, Bumi Terbalik, Faktanya Emang Kok
sekolah ambyar ( dokpri)

Tahan dong agar ....   tolonglah pak kepala sekolah Insaflah jang perdayai aku ..jangan kibuli aku ada efek jera kalo gak bakal banyak kasus yg kayak gini soalnya dibilang iseng... Membela diri dari begal malah masukpenjara... Menganiaya pelaku yg memperkosa istri masuk penjara juga...Aneh tapi nyata, Menganiaya dibilang iseng, situ sehat kepsek?

 Coba
deh anak situ diperlakukan seperti itu, apa msh bisa blg iseng?

 Koq
ya bisa situ jadi kepsek. Perundungan dilakukan didalam ruangan kelas tp bisa jawab diluar sepengetahuan pihak sekolah, perasaan
sekolah-sekolah sekarang umumnya udh pada pake cctv.__ 

itu pembiaran......
oleh kepsek, dia sdh mengetahui kelakuan anak2 ini. Berarti nggak mampu donk sekolah ini mendidik anak2, Kejadiannya di dlm kelas. Jadi tanggung jawabnya guru kelas ataupun yg menjadi kepseknya. Tapi anehnya kepsek juga cuci tangan dlm masalah ini.Guru maupun kepseknya hrs
diberikan sangsi Krn ada kesan pembiaran,_ 

Makin tinggi tahunnya makin bagus teknologinyaa...

sekolah alam ( dokpri)
sekolah alam ( dokpri)
Namun HUKUM di Indonesia malah tambah rusak...Kepseknya pun juga gak ada tegas tegasnya..Dimna keadilan buat ank yang teraniaya trsebut ?Apa harus hukum rimba di jalankan lagi seperti dulu ?

Tolong bapak/ibu yang bersangkutan dalam HAM untuk menindak lanjuti kasus ini... Agar ada efek jera buat tersangka, ada lagi yang komentar
: ahmad suryadi : Apa hukum kita ini Sekarang...
Semakin anjlok aja dan semakin hancur kalau begini..

sekoalah kapork 9( dokpri)
sekoalah kapork 9( dokpri)
Jika tidak di hukum melalui UU yg berlaku jangan salahkan jika org tuapara murid yg di buli mengambil langkah sendiri... Karna setiap orgtua pasti tidak menginginkan terjadi pada anaknya...Kepseknya ga
kopreatip amat mana ada penyiksaan di bilang iseng seandai nya yg
dibuly anak nya kepsek apa masih bisa di bilang ke isengan...kurang
piknik kaya nya nih kepsek..., anak yg mcam ini hrus d bri hkuman agar
ada efek jera dan agar ndak ada lgi d prlkukan smena2 spertini lagi
sklah tmpat mnuntut ilmu bkn tmpt pmbulian/pnyiksa.an ini tr mksuk
klalai guru dn ihak sklah msak d dlm. Kira2 kalo yg di bully anak nya
kepsek ini,, masih mau pakai jalan damai gk ya ...Kejadiannya di
sekolah tp pihak sekolah gak tau atas kejadian ini..
sekolah kapork( dokpri2)
sekolah kapork( dokpri2)
www guru" dsekolah sibuk tiktok an kali yaaa. Sampekejadian kaya gini ajah gak tau. Tindakan udah diluar nalar, udah gakpunya hati.. kalau gw sih jd orang tua si korban udah pasti gw bunuh 3
pelaku itu. Apa lg anak perempuan yg jd korban.
Mak bpknya yg ngasi mkn aja gk sesuka hati mukul anaknya, kok mlh org
lain iseng2 mukulin ank org
Dasar bocah kebnyakan cabut, bknnya bljar yg bener.ya gini ini
hasilnya. kalau begitu yg harus bertanggung jawab adalah pihak
sekolah,terutama kepala sekolah..karna tidak mampu mendidik anak
didiknya. dicky : Saya setuju dengan bapak kepala sekolah ini... Kalo
bisa ke tiga siswa itu di perboleh kan lagi belajar.
Sebelum.. nyo ketiga pelajar di kenakan pasal dengan ancaman tiga tahun
penjara.. Jadi utk menebus ke isengan ketiga pelajar itu.. bapak
kepsek nya aj penjarakan 9 tahun.. ank Mirit nya tiga. Hukuman 3thn.
Jadi tiga kali tiga 9.. Wahh  KepSek nya santuy kali bilang Anak Iseng.
Kalau seandainya anak KepSek yang bully seperti itu  bagaimana? Apa
bpk KepSek bilang juga Anak Iseng
Klau kayak gini terus bakalan bnyak tindakan bully di sekolahan
pak.Aneh nengok pemerintahan skrg,,mentang2 anak di bawah umur main
bebas kan aj ,,lucu y !lw kyk gini aku jamin,pasti bakalan byk anak2
kelakuan binatang gini bermunculan di setiap daerah,untuk membully yg
lemah. Kepseknya udah kena sogok..mknya bela yg salah..semoga aja
anak gadisnya jg dibulli temennya smpai anaknya trauma..Jelas aja bpk
kepsek bicara seperti itu....
etika ( dokpri)
etika ( dokpri)
Jgn gitu pak mntang2 bpk udah nrima uang suap spy 3 ank itu gk ditahan brp sih yg bpk trima kalo bisa copot aja sekalian jabatan nya gkpntes bpk jd kepsek. Udh kyk gitu kok di bilang iseng yg benar aja
lah pak anak krngajar tu hrs di proses biar jera. ''diajar aja susah''
ngajar siswa aja gak bisa kenapa berani jadi kepala sekolah pak ?.
bukan kepala sekolah ( dokpri)
bukan kepala sekolah ( dokpri)
Wahai kepala sekolah kamu ngerti apa ngk mana yang iseng mana yangtindakan kekerasan. Kalau kamu tak ngerti biar aku yang mengajarimutata krama kehidupan, Berapa duit isi amplop yang bapak kepsek terima?
Segitu dungunya, kaya mas jae.. Kepala sekolah yg bego liat bedakan
bercanda apa bukan tolol anak yang kurang ajar itu udah kena pasal KUHP Lho kalau kau coba rani ber kepala sekolah ciri murak .. coba
kalo anak Lo yang di gitukan pasti ngak akan marahkah ?. Anak berbuat seperti itu di
anggap iseng ,seandainya itu terjadi pada anak atau cucu bapak terus
bagai mana apakah juga di anggap iseng terus pendidikan seperti ini
generasi mau di jadikan apa? sekarang sudah hilang sedni sedni ketaldanan untuk para kepala sejkolah..masakan  kepala sekolah selinglkuhi anak buahnay dianggap wajar di Sini ? Parah hukum dan etika di negara kita Paraaahh..

(kepala sekolah Kapok)

VIDEO PILIHAN