Mohon tunggu...
Kang adin
Kang adin Mohon Tunggu... Wiraswasta - Penulis lepas | wiraswasta |

Sekedar hobi,dan masih tahap belajar,karna Saya sadar bahwa setiap ahli dulunya adalah newbie. Setiap praktisi dulunya adalah pemula, karena itu Saya tidak berhenti dan terus belajar.

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Perkenalan

27 Februari 2020   05:11 Diperbarui: 27 Februari 2020   05:21 17
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hobi. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Dengan segala kerendahan hati saya ingin menyapa dan berkenalan dengan,anda..
(iya anda yang sedang baca tulisan saya).hehe

Nama saya KANG ADIN..
Panggil ADIN pun boleh. .

Perkenalan ini sekaligus tulisan pertama saya di kompasiana ....

Semoga dari tulisan saya bisa menginspirasi,memotivasi atau menghibur...

Karna, tidak ada seorang pun yang mengetahui siapa dia di balik sebuah akun media sosial atau dunia maya.

 Karena yang terlihat di layar hanyalah data, informasi dan konten yang ingin kita tampilkan di layar.

 Baik dalam bentuk teks, gambar, audio maupun video. Selebihnya, hanya kita dan Tuhan yang tahu.

Mari Share yang penting dan bukan yang penting sharee..

Salam hangat  KANG ADIN..!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun