Mohon tunggu...
Kang marakara
Kang marakara Mohon Tunggu... Wiraswasta

Belajar dan mengamalkan.hinalah aku,bila itu membuatmu bahagia.aku tidak hidup dari puja pujimu

Selanjutnya

Tutup

Kotaksuara

Maaf Pak SBY Nama Anda Disebut, Apakah Anda Hendak Presscon Hari Ini?

5 April 2019   08:54 Diperbarui: 5 April 2019   08:57 496 6 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Maaf Pak SBY Nama Anda Disebut,  Apakah Anda Hendak Presscon Hari Ini?
Yusril ihza mahendra dan SBY.sumber : rumgapers/abror rizki

fitnah itu memang kejam,bahkan lebih kejam dari pembunuhan.tapi makin kejam bila teman seperjalanan yang melakukanya.

Di tengah kesibukanya dengan fokus mengurus istri tercinta yang sedang sakit dan menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di singapura,tiba tiba nama pak SBY di seret seret dalam perseteruan terbaru antara Yusril ihza mahendra dengan kubu Habib Rizieq shihab.

Di sana di gambarkan bahwa SBY adalah sosok yang sedang melancarkan propaganda melawan  politik kekuatan umat islam,yang di istilahkan oleh SBY sebagai "politik integritas"beraroma sara.

Ini tentu bukan berita main main atau sembarangan.bukan hanya karena yang melontarkan isu ini adalah seorang Yusril yang merupakan salah seorang tokoh elit di negeri ini,ataupun karena yang berseteru adalah Habib Rizieq dengan banyak pengikutnya,tapi ini menyangkut urusan politik ummat islam yang merupakan mayoritas di indonesia.

Walaupun pihak partai demokrat sudah membantahnya,tapi masih banyak kalangan masyarakat yang ingin mendengar langsung tanggapan dari SBY.

Tanggapan dari ketua DPP partai demokrat,Jansen sitindaon.sumber detik.com
Tanggapan dari ketua DPP partai demokrat,Jansen sitindaon.sumber detik.com
Maaf pak SBY,apakah anda akan mengadakan konperasi pers hari ini? Apakah anda tidak ingin memberi sanggahan langsung tentang tudingan ini?ini masalah serius pak SBY,karena yang di pertaruhkan adalah kredibilitas anda di hadapan ummat islam.apalagi sekarang adalah masa krusial bagi partai demokrat untuk menarik simpati sebanyak banyaknya dari masyarakat

Bapak SBY dalam suatu acara partai demokrat. Foto : detik.com/Grandyos zafna
Bapak SBY dalam suatu acara partai demokrat. Foto : detik.com/Grandyos zafna
.

Atau pak SBY sedang menimbang nimbang hendak menempuh jalur hukum? Bila ini benar hanya fitnah dan bila pak SBY tidak pernah seperti itu,mengapa ragu untuk menempuh jalur hukum.bukankah bagi orang terpelajar dan ber etika hukum adalah penyelesaian yang bermartabat setelah dialog.

Saya pribadi menunggu respon dari pak SBY seperti biasanya, bila ada tudingan yang mengarah  kepribadi dan keluarga beliau.bila fitnah harus di jernihkan,bila hanya isu pemanis pilpres dan pileg sungguh sungguh keterlaluan.

ternyata kita di buat terheran heran dengan tingkah laku elit politik negeri ini.sesuatu yang jelas di buat samar,sesuatu yang abu abu di buat nyata.ini bukan sekedar masalah politik,ini menyangkut harkat dan martabat manusia.

      salam dari kang marakara

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x