Mohon tunggu...
Kadek Rizki Wira Buana
Kadek Rizki Wira Buana Mohon Tunggu... Mahasiswa - NIM: 2012061007

Mahasiswa Ilmu Komunikasi

Selanjutnya

Tutup

Travel Story Pilihan

Menikmati Keindahan Senja, Ditemani Keramaian Pengunjung Pantai!

23 Juli 2022   16:13 Diperbarui: 23 Juli 2022   16:18 59 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sumber Gambar: dokumen/foto pribadi 

Singaraja-Liburan merupakan hal yang sangat menyenangkan karena bisa mengunjungi tempat-tempat wisata baik itu bersama keluarga maupun sendiri. Kota Singaraja tidak akan ada habisnya jika bicara tentang tempat wisatanya tidak kalah dengan daerah Bali Selatan. 

Salah satu tempat wisata yang patut untuk dikunjungi yaitu pantainya, ada salah satu pantai yang cocok untuk untuk menimati senja yaitu Pantai Kerobokan yang terletak di Kota Singaraja yang tepatnya berada di Desa Kerobokan, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng.

Mungkin banyak yang tahu tentang Pantai Kerobokan yang tidak kalah dengan tempat wisata lainnya yang berada di Singaraja. 

Pantai ini memang sangat bagus ketika sedang liburan sambil menikmati indahnya senja dan menikmati sunset yang dimana jika dilihat dari pantai kerobokan sangatlah indah jika dipandang apalagi diselingi adanya perahu nelayan, maupun ketika bersama keluarga berkunjung kepantai kerobokan akan menjadi sangat lengkap untuk menikmati senja.

Agus (22) sengaja berkunjung kepantai kerobokan selain dekat dengan rumahnya juga untuk bisa menikmati indahnya senja bersama teman-temannya, juga sambil berenang dipantai. Agus juga tidak hanya sekali mengunjungi pantai ini tapi sudah berkali-kali hanya untuk mengisi waktu liburnya.

"Saya kepantai ini juga biasanya bersama teman-teman, selain untuk menikmati indahnya sore hari dan tentunya menyaksikan sunset, namun saya kesini juga untuk membuat video karena jika dilihat dari tempat, suasana maupun sunsetnya, sangat lengkap rasanya jika membuat video disini", kata Agus selaku pengunjung di pantai kerobokan.

Mengambil handphone mengambil momen video perahu nelayan yang menuju kearah timur dan dihiasi dengan paparan sinar sunset dari sisi kiri perahu nelayan membuat sebuah keindahan yang bagus didalam sebuah video....

Selain itu juga tidak lengkap rasanya jika tidak ada sebuah tempat makan, tentunya saja ada dipantai kerobokan ini selain bisa menikmati indahnya sunset, juga bisa menikmati makanan yang berada di warung yang terletak di sebelah selatan pantai, tentunya makanan yang paling menjadi icon di pantai ini yaitu ikan bakarnya dan juga bisa memesan minuman baik itu es kelapa muad maupun minuman lainnya.

Tidak perlu khawatir jika takut akan harga makanan disini, tentunya harga yang ditawarkan disini cocok untuk pengunjung tidak bikin kantong jebol. Harga satu porsi dari ikan bakar disini sangatlah murah mulai dari Rp. 50.000 kalian bisa menikmati atau mencicipi enaknya ikan bakar yang ada di pantai ini, juga dari ikannya bisa dipilih sendiri tentunya ikannya masih segar dan banyak pilihannya.

Untuk dari akses jalan menuju pantai ini juga sangat memadai dan juga bagus, apalagi jika untuk masalah parkir pengunjung tidak perlu khawatir akan tidak mendapatkan parkir, karena di pantai kerobokan ada tempat parkir yang luas dan mencukupi untuk pengunjung yang datang kepantai kerobokan ini baik itu untuk parkir mobil maupun sepeda motor. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Travel Story Selengkapnya
Lihat Travel Story Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan