Mohon tunggu...
ARES REVA
ARES REVA Mohon Tunggu... investor, writer, full time employee, netflixers

Penyuka ular. Jatuh cinta dengan opini. Jatuh cinta dengan argumen. Mencintai tulisan.

Selanjutnya

Tutup

Ekonomi

Layanan Jaringan Prima Membangun Kultur Simbolis "Modernitas"

24 Juli 2019   21:07 Diperbarui: 24 Juli 2019   21:21 0 0 0 Mohon Tunggu...
Layanan Jaringan Prima Membangun Kultur Simbolis "Modernitas"
Gambar dari dokumentasi pribadi Aresreva

"Hak untuk mencari kebahagiaan adalah salah satu dari tiga hak asasi manusia yang tidak bisa diingkari," kata seorang bapak pendiri Amerika Serikat pada tahun 1776.  Saya dan mungkin manusia hidup di era pra modern hingga saat ini atau pascamodern mendeklarasikan kemudahan transaksi tanpa mengantongi sejumlah uang adalah sebagian dari hak kebahagiaan kami. 

Setiap waktu manusia memiliki langkah kecil yang nantinya akan membuat proyek besar sehingga mengubah standar manusia. Dimulai saat itu, keinginan melakukan akses yang memudahkan kita melakukan pendanaan tanpa ada batasan waktu dan dapat dengan cepat dilakukan menjadi bagian langkah kecil membentuk suatu imajiner. 

Langkah kecil yang berupa imajiner telah berkembang menjadi proyek besar yang terealisasikan.  Proyek yang diakui efisien dan telah diciptakan di tengah zaman modern ini adalah PT Rintis Sejahtera yang bergerak di bidang komunikasi pada tahun 1991 dengan menggunakan satelit VSAT. 

Pada tahun 2000, PT Rintis sejahtera kembali menumbuhkan imajiner ke realitas dengan menambah proyek baru sebagai perusahaan switching yang dipercaya oleh Indonesia dan bekerja sama dengan bank BCA untuk menambahkan proyek di era modern ini. Inilah kemajuan yang diinginkan manusia modern untuk mendapatkan hak bahagianya.

Wujud Ideal Jaringan Prima Terhadap Modernitas

Setelah tidur menelungkup dari rahim seorang ibu, manusia sudah memiliki perjanjian besar mengenai perkembangan zaman. Sepuluh jemari yang masih rentan itu telah menandatangani perjanjian terhadap dunia modern yang berkembang tanpa ada batasannya. Sadar atau tanpa sadar hal itu telah kita setujui untuk mengatur kehidupan sebelum kita lahir  hingga dibawa sampai mati.

Perjanjian modernitas terjadi karena adanya penolakan keyakinan tentang rencana jagat raya untuk tidak mempercayai sebuah tujuan, melainkan mempercayai sebab dari terciptanya perjanjian tersebut. Di sisi lain, manusia di modernitas tidak dihalangi oleh apa pun, tetapi bila kita memahami bagaimana caranya.

Berkat tumbuhnya keinginan manusia  dengan kemampuannya, kita telah dimudahkan dalam pendanaan yang begitu praktis sehingga dapat diakses kapanpun dan dimanapun. Modernitas menumbuhkan makna bahwa jaringan prima adalah manifestasi pendanaan yang sangat dipercayai.

Modernitas yang membawa jaringan prima bertemu dengan kita. Dengan melakukan tugasnya untuk memudahkan kita mengikuti perjanjian modernitas tanpa perlu ketakutan dan kecemasan. Dengan adanya layanan Interkoneksi Transfer, nasabah bank mendapatkan tambahan kemudahan dalam melakukan transfer melalui ATM yang tersebar 120.000 di seluruh Indonesia ke rekening Bank manapun yang terhubung di jaringan ATM PRIMA. Untuk mengakses pun kita hanya dimudahkan dengan menemukan logo dengan warna biru dan bertulisan prima di mesin ATM atau kartu debit kita.

Gambar dari infografis milik pribadi
Gambar dari infografis milik pribadi

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
KONTEN MENARIK LAINNYA
x