Mohon tunggu...
Kabut Senja
Kabut Senja Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Arti Sebuah Kehidupan

24 Desember 2018   13:13 Diperbarui: 24 Desember 2018   13:19 206 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Kehidupan memang tak luput dari rintangan dan cobaan yang datang silih berganti. namanya juga manusia, jika dihadapkan di kondisi tersebut kemungkinan akan mengalami rasa putus asa, sedih atau mudah menyerah, sekuat apapun mental yang dimilikinya pada akhirnya akan tersungkur juga.

Jika kamu berpikir untuk bangkit, bisa jadi kamu akan lebih dalam mengenal yang namanya perjuangan, tidak selamanya penderitaan akan berujung kesedihan, namun perjuangan bukan sekedar berkorban jiwa atau raga, lebih dari itu, kamu harus rela mengorbankan waktu, tenaga dan pikiran sendiri untuk keluar dari masalah yang selama ini menghantuimu.

Tidak ada salahnya jika kamu memiliki impian, cita-cita dan harapan dan bermimpi yang tinggi, selagi kamu bisa berjuang, punya semangat dan tak pernah kenal lelah untuk mewujudkannya, jangan lupa berdoa, berusaha dan yang paling penting diatas semua itu adalah BERSYUKUR.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan